Power up again and education about power upsteemCreated with Sketch.

in Steem Marketinglast year

Picsart_23-06-26_08-17-23-399.jpg

Hai teman-tema steemian.

Hari ini saja kembali berkesempatan bersama teman-teman KKN saya di salah satu Kafe indah yang berada di pinggir danau lut tawar, sambilan mengobrol bersama mereka saya juga menyempatkan waktu luang hari ini untuk melakukan power up sejumlah steem yang ada di wallet steemit saya.

Selain melakukan power up saya juga ingin membagikan aktivitas perkembangan akun saya dalam beberapa bulan terakhir, walaupun saya melakukan power up hanya sedikit steem namun saya sangat konsisten melakukan power up mingguan karena saya memiliki target untuk mencapai 11.000 steem power di akhir bulan Juni ini dan dan saya juga memiliki target besar lainnya yaitu saya ingin mencapai Triple Dolphin di akhir tahun 2023 ini.

Untuk mempertahankan posisi akun saya di club100 dalam tiga bulan terakhir saya rutin melakukan power up, berikut adalah tangkapan gambar jumlah steem yang saya power up dalam periode 3 bulan dari tanggal 26 Maret hingga tanggal 26 Juni tahun 2023.

Picsart_23-06-26_08-13-11-393.jpg

Saya juga rutin membuat akun saya untuk terus berkembang dengan mengunjungi postingan teman-teman steemian untuk meninggalkan komentar positif dan memberikan vote positif di postingan mereka supaya saya bisa lebih dekat berinteraksi dengan tema tema teman-teman steemian di steemit, berikut adalah aktivitas jumlah voting CSI saya.

Picsart_23-06-26_08-13-05-490.jpg

Untuk teman-teman steemian yang saya cintai lewat postingan ini saya ingin mengajak semua teman-teman steemian untuk terus melakukan power up supaya kita bisa sukses bersama di platform hebat ini, power up adalah salah satu langkah kita untuk menuju ke puncak ke suksesan di steemit.

Karena semakin banyak steem yang kita investasikan dalam bentuk steem power maka akan lebih banyak juga yang akan kita dapatkan, semakin banyak steem power maka akun kita juga akan lebih cepat berkembang layaknya bola salju yang semakin besar menjadi semakin cepat lagi berkembangnya.

Setelah berhasil melakukan power up maka jumlah steem power yang saya miliki sekarang ialah sebanyak 10.923.730 steem power, berikut adalah beberapa tangkapan layar yang saya ambil sesudah melakukan power up.

Picsart_23-06-26_08-13-33-482.jpg

jumlah steem power yang saya miliki sebelum saya melakukan power up


Picsart_23-06-26_08-13-27-787.jpg

Picsart_23-06-26_08-13-22-236.jpg

saat saya sedang melakukan power up


Picsart_23-06-26_08-13-16-518.jpg

jumlah steem power yang saya miliki setelah saya melakukan power up


Picsart_23-06-26_08-12-59-776.jpg

history


Terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club100YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI14.5
Rating8-10

Have a nice day !

 last year 

Terimakasih atas verifikasinya saudara

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13