Learn With Steem | Belajar lebih dalam tentang Steemit dan Promo-steem

in Steem Marketing2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 10% payout untuk
@steem-database


IMG_20220513_204827.jpg
Sharing steemit dengan @ismuhadiadi

Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar anda hari ini ?, semoga anda senantiasa sehat dan di lancarkan rezekinya, khususnya buat teman-teman yang selalu setia berkontribusi di komunitas steem-database ini dan yang selalu bersemangat untuk melakukan promo-steem, juga berbagi ilmu dengan steem kepada tema-teman yang mempunyai hobi di bidang menulis.

Steemit bukan lagi suatu rahasia umum di kalangan mahasiswa maupun masyarakat Aceh, platform ini sudah semakin berkembang dari hari ke hari dan seiring berjalannya waktu. Bayak sekali kalangan yang saya temui dan mereka sangat cinta dengan steemit, dari anak muda hingga orang dewasa.

Seperti salah satu teman baik saya yang satu ruang belajar dengan saya di kampus, ia bernama Rahmadzaki dan ia sudah. mendaftar akun steemitnya dengan nama @rahmadzaki, namun dalam beberapa minggu ini ia sudah tidak aktif menulis.

Dalam suasana obrolan santai kami hari ini di kampus, ia kembali menanyakan kepada saya tentang steemit yang membuat saya cukup kaget. Banyak sekali hal baru yang kami bahas tentang steemit kali ini, terutama di bidang penggunaan tagar.

Untuk bidang menulis, kemampuannya sudah sangat bagus. Dan kali ini saya memutuskan untuk memberitahu kepadanya tentang penggunaan tagar yang tepat dan benar, disini kami sama-sama belajar karena saya juga masih sangat awam di bidang baru ini.

IMG_20220524_102146.jpg
Foto saat saya sedang membahas tentang steemit bersam @rahmadzaki

Di sela-sela obrolan, sesekali kami masuk ke website steemit untuk membaca kembali beberapa postingan dari senior kita tentang penggunaan tagar yang benar, salah satu postingan yang kami baca kembali pagi ini ialah milik pak @tucsond (👉Baca informasinya disini). Di samping itu saya juga mengajaknya untuk kembali aktif di steemit.

Nah, setelah berbagi ilmu tentang steemit tadi pagi di kampus, malam ini saya dan teman-teman kembali sharing tentang platform hebat ini. Saya nongkrong malam ini bersama @ismuhadiadi dan teman baik saya di Asrama T Muntazar.

IMG_20220513_204827.jpg

IMG_20220511_223954.jpg
Sharing steemit dan promo-steem kepada teman

Karena kami sangat heran dengan apa yang terjadi saat kami meng-claim rewards akhir-akhir ini yang sudah sedikit berbeda, kami pun mulai sama-sama mengulik apa yang sebenarnya terjadi ?.

Setelah satu jam mengobrol sambilan berselancar di Wabsite steemit, akhirnya kini kami mendapat informasi jelasnya dari salah satu senior kita dengan nama akun @fredquantum yang menjelaskan apa yang sedang terjadi di steemit akhir-akhir ini (👉 Baca informasi nya disini).

Inilah kegiatan singkat saya hari ini, dalam melakukan promo-steem dan learn with steem bersama teman-teman yang saya temui. Saya sangat senang bisa belajar bersama dengan mereka yang peduli dengan steemit.

SALAM HANGAT @ikwal.


Sort:  
 2 years ago 

Iya benar sekali itu, bila ada waktu luang jangan berhenti untuk belajar karena dengan belajar makin bertambah ilmunya didunia steemit, anak muda harus lebih maju dan kreatifkan 😁👍

 2 years ago 

iya buk, terimakasih supportnya, kami selalu belajar mengenai steemit di waktu-waktu luang 😊

Congratulations !!!

You got upvote from the Steem-Database community.

DELEGATION

We are very open to receiving delegations from anyone who wants to support the community. if you are interested in becoming a delegator for Steem-Database you can give any delegation you like :

Alternative links delegates to @steem-database

50100200300400500
1000200030004000500010000
 2 years ago 

Mantap..gas kan trs ya..posting2..semoga sukses..yg penting konsisten dan kontinu menulis..

 2 years ago 

Terimakasih buk😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 61959.02
ETH 3004.67
USDT 1.00
SBD 3.59