Sort:  
 3 years ago 

Silahkan follow komunitas, kemudian ikuti aktivitas yang dilakukan oleh banyak pengguna aktif dan ikuti kebijakan komunitas.

Selebihnya kita bisa sharing-sharing di komunitas PromoSteem, atau hubungi menager atau admin. Terimakasih

Sudah saya follow.
Terimakasih atas masukannya @bangmimi,
Kali boleh tau adakah contac yang bisa saya hubungin untuk sharing tentang komunitas ini #promo-steem ?

 3 years ago 

Baik, itu luar biasa bung @garuda.steem
Saya melihat beberapa postingan anda memiliki nilai Promo untuk di promosikan di komunitas itu.

Namun anda juga sangat potensial jika anda ikut berkontribusi aktif di komunitas Steem Entrepreneurs dan beberapa komunitas lainnya. Maka tetap semangat dan bahkan saya tidak sepenuhnya mendapatkan dukungan dari Tim Steemit, namun tetap optimis. salam!

Terimakasih banyak atas saran dan masukannya saudaraku,, salam kenal ya dari saya .

Sebenarnya saya sangat ingin bekarya di bidang promo-steem sehubungan dengan usaha saya untuk mempromosikan steem.. tapi saya bingun tidak tau harus memulai dari mana.. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58176.03
ETH 2475.13
USDT 1.00
SBD 2.40