PromoSteem @fakhrurrazie Bergabung

Halo!!!
Selamat malam sahabat steemian dimanapun anda berada, tetap semangat dalam bernalar banyak perbendaharaan kata untuk mempromosikan Steem, sungguh luar biasa komunitas steemit ini bisa membawa hal-hal yang positif, tapi saya mendapat steemian baru tapi tidak tahu cara masuknya karena salah satunya empat (4) yang baru bergabung Kembali ada yang sudah mengerti tapi tidak bisa login lagi.

20211014_145718.jpg

20211014_145657.jpg

Setelah aktivitas Meet up, saya memposting foto aktivitas atau aktivitas Meet Up hari ini di status/snep WhatsApp, jadi saya mendapat pesan untuk membantu mendaftarkan akun #Steemit . Dampak positif dari komunitas #Steemit Indonesia sangat baik, semoga dapat membawa orang-orang yang lalai atau malas untuk mau melakukan perubahan dengan keyakinan pribadi dengan mengikuti proses secara perlahan dan tetap semangat berbagi dalam sosialisasi, promosteem akan selalu ada sukses di masa depan.

Dan saya mencoba untuk masuk kembali ke akun teman dengan informasi untuk mengunduh kata sandi baru, akhirnya akun tersebut aktif kembali dan saya juga menyarankan agar Anda menyimpan kata sandi di tempat yang paling aman untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.
Jangan sampai komunitas steemit ini menjadi beban dalam pikiran kita, tapi ini hanya pengalih perhatian agar Mambawa hepyy, dan sebenarnya promosteem adalah platform yang sangat mudah untuk memposting tentang terapi, tapi kita tetap menghindari plagiarisme karena itu kesalahan fatal.

Anggota yang saya rekrut baik dengan pendatang baru, teman dari satu desa, bertujuan merekrut inisiatif, saya pribadi mengundang Anda untuk bermain #steem #steemit terutama @promosteem , hindari hal-hal yang tidak berguna, setidaknya kami memiliki satu alat media yang bagus dengan menggunakan sarana media untuk menambah pengetahuan dan mengetahui informasi baru yang bermanfaat maka saya mengajak anda untuk bergabung #Steem #Steemit bersama #PromoSteem .

20210914_181423.jpg

received_3065444767113327.jpeg

received_231194148825459.jpeg

20210409_165759.jpg

IMG-20211010-WA0006.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Noted,

Spam tag !

  • Tolong gunakan tag yang relevan dengan postingan.
  • Dokumentasi tidak sesuai dengan isi di dalam postingan.
  • Siapa saja yang bergabung ? Siapa saja yang Anda bimbing ? Apa username akun mereka?
  • Bukti dokumentasi bimbingan ?

Terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58394.86
ETH 2618.86
USDT 1.00
SBD 2.39