The Diary Game | Berkumpul Bersama Keluarga Besar Dan Power Up

in Steem Marketinglast year

jpg_20230627_223624_0000.jpg

Hari ini adalah hari yang istimewa karena saya menghabiskan waktu di rumah nenek bersama keluarga besar. Pagi-pagi sekali, saya bangun dan menyambut pagi yang cerah di lingkungan rumah nenek. Udara segar dan suasana tenang membuat hati saya senang. Bersama keluarga besar, kami menikmati sarapan bersama di meja makan yang dipenuhi dengan makanan lezat yang nenek sudah siapkan.

Setelah sarapan, saya berbincang-bincang dengan anggota keluarga lainnya, saling berbagi cerita, dan tertawa bersama. Suasana hangat dan kebersamaan keluarga membuat hari ini menjadi momen yang berharga.

IMG20230627094216.jpg
Bersama keluarga besar

Siang hari, kami melanjutkan kegiatan bersama dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Ada anak-anak yang sibuk bermain kartu gambar, ada yang berkebun di halaman belakang, dan beberapa anggota keluarga lainnya membantu nenek dalam urusan rumah tangga. Saya pun turut serta membantu menyiapkan makan siang bersama nenek. Semua kegiatan tersebut tidak hanya mempererat ikatan keluarga, tetapi juga memberikan rasa kepuasan tersendiri.

Setelah makan siang bersama keluarga, saya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan pulang. Sambil beristirahat sebentar di rumah, saya memeriksa hasil reward dari upaya postingan saya yang telah saya lakukan sebelumnya. Saya sangat senang mendapati hasil yang memuaskan, yang membuat saya semakin termotivasi untuk terus meningkatkan akun saya dengan cara power up.

IMG_20230627_223436.jpg

Malam hari tiba, dan seperti biasa, saya pergi ke warung mie bakso favorit di kampung halaman saya. Meski cuaca sangat dingin dan baru saja hujan gerimis, semangkuk mie bakso hangat menjadi sajian yang sempurna. Saya menikmati kesepian dan ketenangan saat menikmati mie bakso tersebut, sambil merenung dan meresapi momen yang berharga di hari ini.

IMG20230627222901.jpg

IMG20230627222943.jpg
Mie so apatet 😁

Setelah makan malam, saya kembali pulang ke rumah dengan perasaan bahagia dan syukur. Saya menghela napas lega, mengetahui bahwa hari ini telah menjadi hari yang menyenangkan dan bermakna. Segera setelah sampai di rumah, saya melanjutkan Power Up pada keseluruhan pendapatan postingan saya, dengan tujuan agar akun saya semakin kuat dan berhasil.

Diary hari ini menjadi pengingat bahwa kebersamaan keluarga dan menghargai momen-momen kecil dalam hidup sangat berharga. Saya berharap besok akan menjadi hari yang sama indahnya, jika tidak lebih baik.

Regard @fajrulakmal99

Sort:  
 last year 

Lheh ta power up ka hawa teh ke bakso bang😁😁

Nyan keuh nyan yang jeut ke pekara🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13