Promo-steem : Kembali melakukan power up rutin

in Steem Marketinglast year

jpg_20230517_215302_0000.jpg

saya melakukan langkah-langkah untuk melakukan power up Steem dari pendapatan postingan yang saya terima. Saya sangat antusias dengan kemungkinan meningkatkan investasi dan memberikan dukungan lebih besar pada komunitas Steem.

Setelah membuka akun Steem saya dan memastikan bahwa saya telah menerima pendapatan postingan reward dalam bentuk Steem, saya langsung masuk ke platform Steem yang saya gunakan. Navigasi saya membawa saya ke menu dompet, di mana saya dapat mengakses dana dan melakukan berbagai transaksi.

IMG_20230515_201430.jpg
Power up dari keseluruhan pendapatan reward

Setelah menelusuri menu dompet, saya menemukan opsi "Power Up" yang saya cari. Tanpa ragu, saya mengklik opsi tersebut dan muncul jendela baru yang meminta saya untuk memasukkan jumlah Steem yang ingin saya power up.

Saya bersemangat untuk menggunakan seluruh pendapatan postingan reward yang saya terima. Itu artinya, saya dapat memberikan kontribusi yang lebih besar pada kekuatan dan stabilitas jaringan Steem. Dalam kotak yang tersedia, saya memasukkan jumlah Steem yang sesuai dengan pendapatan postingan reward yang telah saya terima.

Setelah memasukkan jumlah yang tepat, saya memastikan kembali bahwa semua angka benar. Saya ingin memastikan bahwa transaksi ini akan berjalan lancar dan tanpa hambatan. Kemudian, saya melanjutkan dengan mengklik tombol "Konfirmasi" untuk menyelesaikan proses power up Steem.

IMG_20230517_163614.jpg

IMG_20230517_214247.jpg

Prosesnya cepat dan transaksi segera diproses. Saya melihat saldo Steem saya berkurang sesuai dengan jumlah yang telah saya power up. Namun, hati saya dipenuhi dengan kegembiraan dan harapan, karena saya tahu bahwa dengan langkah ini, saya telah meningkatkan kehadiran dan kontribusi saya dalam ekosistem Steem.

Saya merasa senang dapat menggunakan pendapatan postingan reward saya untuk memperkuat jaringan Steem. Dalam kegiatan ini, saya merasakan rasa bangga dan semangat yang tak tergoyahkan. Saya berharap langkah ini akan membantu saya dalam membangun hubungan yang lebih baik dengan komunitas dan mencapai hasil yang lebih baik dalam platform Steem.

Diary ini menjadi saksi dari langkah-langkah positif yang saya ambil hari ini untuk meningkatkan nilai dan pengaruh saya di platform Steem. Saya siap untuk terus berpartisipasi dan memberikan kontribusi yang berharga dalam komunitas Steem, serta mengamati perkembangan dan pertumbuhannya ke depan.

Best regards @fajrulakmal99

Sort:  
 last year 

Rutin Power up adalah salah satu cara agar kita bisa cepat sukses di steemit, semoga kita bisa mencapai berbagai target kita di steemit bg

Amiin 🤲

Itu pasti kawan ☺️☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64385.10
ETH 3209.83
USDT 1.00
SBD 2.49