#CLUB100 | Power Up Again, 32.659 Steem Power

in Steem Marketing2 years ago

10% Payout to @steemforsdgs

Hai teman teman steemian,,,
Apa kabar ? semoga sehat selalu dan diberikan keberkahan rezeki.

Pada hari ini, kembali lagi aku melakukan power up yang ke sekian kalinya. Power up ini aku lakukan dengan tujuan agar Steem Power yang aku miliki semakin banyak dan akun stemit ku semakin kuat. Tidak bosan bosannya diriku untuk selalu mengikuti arahan dari tim steemit yaitu menggalakkan kegiatan power up. Baik itu club5050, club75 maupun club100.

Sampai saat ini, aku masih tergolong dalam #club100. Dimana hasil steem atau steem dollar yang aku dapatkan, aku konversikan semuanya ke dalam steem power. Mulai dari bulan desember 2021, awal aku bergabung dengan steemit, sampai dengan detik ini. Tanpa ada sepeser pun penarikan steem (cash out) yang aku lakukan. Steem ini aku dapatkan dari hasil kurasi postingan postingan ku sebelumnya.

Sebelum Power Up

Sebelum melakukan power up, steem power yang aku miliki adalah 540.230 SP. Kemudian aku melakukan konversi dari steem ke steem power. Steem power yang aku konversikan sebanyak 32.659 steem. Setelah aku melakukan power up, total steem power yang aku miliki saat ini adalah sebanyak 572.890 steem. Aku sangat senang dengan keadaan steem power yang aku miliki sekarang, namun bukan berarti aku sudah cukup puas dengan hasil yang aku dapatkan saat ini.

Sesudah Power Up

Aku mengharapkan akhir bulan ini (april) untuk mencapai target steem power sebesar 2,000.000 SP. Untuk itu aku sangat mengharapkan seluruh dukungan dari teman teman steemian baik dari senior maupun junior. Saya juga menantikan akan dukungan dari tim steemit yaitu @steemitcurator01 dan @steemitcurator02, karena saya belum pernah mendapatkannya sampai sekarang.

Mari sama sama kita melakukan power up secara rutin minimal seminggu sekali untuk menjaga ekosistem steem. Power up juga dapat menjaga harga steem atau harga steem dollar menjadi lebih stabil di bursa perdagangan digital dunia. Tentu tindakan ini perlu dilakukan oleh seluruh pemain steemit, tidak cukup hanya pendatang baru (pemula) saja. Jadi, kita bermain steemit ini tidak hanya memikirkan keutungan pribadi saja, namun juga harus menjaga peredaran koin steemit agar tetap stabil.

Salam hangat dari saya @elweyraiser

Special Thank to @steemcurator01 and @steemcurator02

Sort:  


Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.
Curated By - @patjewell
Curation Team - The7up

 2 years ago 

Thank you @patjewell for choosing my post

 2 years ago 

You are welcome! (•ิ‿•ิ)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58635.35
ETH 3152.96
USDT 1.00
SBD 2.44