#CLUB100 | Power Up Again, 114.157 Steem Power

in Steem Marketing2 years ago

10% Payout to @steemforsdgs

Hai teman teman steemian semua,,
Semoga kabarnya baik baik saja dan diberikan kelancaran.

Bagi kami yang beragama muslim, awal bulan ini kami sedang disibukkan dengan menyambut hari raya idul fitri. Dimana kami telah sebulan penuh menjalankan puasa ramadhan. Di hari raya idul fitri ini, kami menyambung kembali ikatan silaturrahmi atau tali persaudaraan yang sempat renggang akibat jarak dan kesibukan masing masing.

Hal itu kami lakukan dengan cara berkunjung ke rumah nenek atau kakek kami yang berada di kampung. Selain itu, kami juga berkunjung ke rumah saudara satu keturunan yang berada tak jauh dari daerah tersebut. Ditambah dengan berkunjung ke rumah tetangga di sekitar tempat tinggal kami.

Awal bulan mei ini, aku kembali melakukan power up steem power akun steemitku. Setelah beberapa minggu terakhir aku tidak melakukan power up apapun. Aku pun jarang membuat postingan tentang diary game maupun hal lainnya. Dikarenakan aku memiliki kesibukan lain dan memiliki prioritas yang harus aku kerjakan. Sehingga beberapa minggu terakhir aku jarang aktif di platform yang kita banggakan ini.

Seperti biasa halnya power up, pertama sekali aku melakukan pengecekan steem atau steem dollar yang aku miliki. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, aku hanya memiliki steem dollar sebanyak 13.071 steem. steem dollar tersebut aku tukarkan untuk membeli steem yang ada di market atau bursa perdagangan. Aku menukarkan semua steem dollar yang aku miliki dengan steem power. Total perolehan steem dengan menggunakan steem dollar sebanyak 13.071 adalah 114.157 steem. Dengan harga 0.114500 per steem nya.

Setelah beberapa menit kemudian steem tersebut masuk ke dalam akun steemitku. Selanjutnya tanpa berlama lama aku langsung melakukan power up dengan steem tersebut. Aku melakukan power up dengan semua steem yang aku miliki yakni 100 persen. Sehingga diriku masih tetap berada pada #club100. Tentu hal ini sangat diapresiasikan oleh tim steemit.

Dengan melakukan power up ini, steem power ku menjadi bertambah menjadi 607.815 steem. walaupun steem power ku masih terbilang sedikit namun tidak menurunkan tekan ku untuk terus membuat postingan yang berkualitas serta ikut serta dalam memberikan kurasi terhadap postingan orang lain. Steem power tersebut berhasil aku kumpulkan selama 4 bulan diriku berselanjar pada platform ini. Tanpa ada penarikan sepeserpun steem ataupun steem dollar ke luar steemit. Mudah mudah dengan cara ini dapat apresiasi lebih dari tim steemit.

Salam hangat dari saya @elweyraiser

Special Thank to @steemcurator01 and @steemcurator02

Sort:  

This post has been upvoted through @steemcurator07

Curated by- @ngoenyi

Curation Team: Steem Growth

 2 years ago 

Thank you for choosing my post @ngoenyi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43