Promo-steem kepada keluarga melalui WhatsApp. Mengajak mereka untuk bergabung bersama di flatform steemit

in Steem Marketing3 years ago (edited)

Halo sahabat steemian semua.

Semoga kalian masih di beri kesehatan di hari ini.

Kembali lagi bersama saya @aril.hatake

Kali ini saya kembali promo-steem.

Saya senang menjadi bagian dari pengguna steemit. Memberi saya pengalaman yang menyenangkan, berbagi cerita hari-hari dan koleksi fotografi saya. Saya mengajak saudara dan teman-teman yang belum mengenal steemit.com untuk bergabung.

Saya tidak hanya menulis bahwa saya telah mengundang mereka untuk bergabung. Saya punya bukti bahwa saya telah mengundang, ini menyenangkan. Namun apapun yang saya lakukan tentunya saya sangat membutuhkan dukungan dari teman-teman yang sudah mengenal steemit dari awal.

Gambar di bawah ini adalah, bukti percakapan saya dengan keluarga dan teman-teman. Saya mengajak mereka untuk bergabung dengan flatform ini.

IMG_20210617_201550.jpg

Obrolan

Saya mengarahkan mereka ke steemit. Dan lakukan tutorial pendaftaran semudah mungkin. Seperti yang saya tulis pada gambar di atas. Saya menyuruh mereka mendaftar. Dan tekan steemit.com dan akan diarahkan ke ruang steemit dan tekan tiga garis di sisi kanan atas ponsel pintar mereka. Dan mereka menurut saya akan diarahkan oleh perintah yang telah diberikan oleh steemit.

Tentu tidak mudah bagi mereka, banyak pertanyaan yang mereka berikan kepada saya, karena saya telah mengambil ini sebagai pekerjaan saya. Saya senang memberi Anda jawaban.

Gambar kedua saya menjelaskan cara menggunakan #steemit . Keuntungan apa yang mereka dapatkan jika mereka ada di sini. Saya terus menjelaskan kepada mereka. Saya mengirim obrolan dengan penjelasan:

IMG_20210617_204558.jpg

Saya membandingkan steemit dengan facebook instagram. Dan media lainnya. Saya katakan steemit lebih menguntungkan. Kita akan dibayar dengan SBD dan kita bisa mendapatkannya dari postingan yang sudah kita bagikan,
Dan kita tidak hanya mendapatkan banyak jempol tetapi kita akan dibayar dengan $.

Saya juga harus menjawab apa itu SBD. Begitu rumit pertanyaan mereka. tapi bagi saya itu tidak masalah. Saya senang membantu mereka.
Tapi, Saya tidak akan bisa terus mengajak mereka jika tidak mendapat dukungan dari kalian semua. bagaimana saya bisa melakukannya sendiri. dan bagaimana mereka bisa bertahan jika mereka tidak mendapatkan apa-apa. membantu mereka menemukan apa yang mereka inginkan.

Saya akan terus mengajak saudara dan teman-teman bergabung steemit.

Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah membimbing saya selama ini, sebelum saya membimbing pendatang baru, Sehingga saya sudah sedikit bisa cara menjelaskan kepada pendatang baru.

@el-nailul @heriadi @sofian88 @irawandedy @klen.civil @anroja dan semua teman yang pernah membimbing saya.

Terima kasih kepada : @stephenkendal , @pennsif
PromoSteem Team
@arie.steem @pojan , @ponpase

Terima kasih atas waktunya untuk mengunjungi blog saya. Semoga teman-teman semua menyukai PromoSteem yang saya bagikan.

IMG_20210607_204511.jpg

Salam @aril.hatake

Sort:  

Asai na hp ka cukeh aju

Congratulations...!!! You Got Upvote 100 %
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64785.95
ETH 3471.44
USDT 1.00
SBD 2.51