PromoSteem - [memandu pendatang baru untuk mendaftar steemit] saya donosikan 10% ke @promosteem.com

in Steem Marketing3 years ago

Assalamualaikum sahabat stemiant ... Ini adalah postingan pertama saya di platform #promosteem dan memandu salah seorang teman saya untuk bergabung di #steemit.

IMG-20210901-WA0005.jpg

Kawan saya yang satu bertanya kepada saya di ketika kami sedang duduk bersama dengan rekan-rekan #steemit yang lain.

Dia bertanya apa yang kalian perbincangkan saat ini?,maka saya menjawab kmi sedang membahas perkembangan #steemit,dan bertanya lagi,apa itu #steemit? Saya pun menjawab,#steemit tersebut adalah dimana kita bisa berbagi pengalaman sehari-hari kita untuk di upload di beberapa komunitas yang ada di #steemit.

Setelah mendengarkan apa yang telah saya sampaikan,dia menyuruh saya untuk mendaftarkan akun steemit dia,bernama @bansos.

Setelah di terima di #steemit,saya menyarankan dia untuk upload pertama kali di platform #wherein,karena saya di platform tersebut mengenal beberapa senior di sana, seperti @victoria-bella,@muntaharaceh,@midun.

Setelah itu untuk postingan kedua ,saya sarankan untuk memperkenalkan diri di platform #NewcomersCommunity karena dengan mempelajari komunitas #NewcomersCommunity dia akan mengetahui bagaimana cara mengelola akunnya di #steemit, seperti yang telah di sampaikan oleh senior di komunitas #NewcomersCommunity yaitu bang @heriadi,untuk terlebih dahulu memperkenalkan diri di komunitas #NewcomersCommunity tersebut.

Setelah selesai semua arahan kepada teman saya @bansos,saya memberikan saran kepadanya untuk istiqamah dalam memposting karyanya di #steemit.

Salam
@aridhaauliya

Sort:  

Hi, @aridhaauliya,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Ini adalah upvote mengejar ketinggalan untuk postingan Achievement 4

Makasih bang atas votingnya, apakah di komunitas ini abang juga yang memberikan voting?

Congratulations...!!! Your Post Selected As Top 8 Daily Post & Got Upvote 75%
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57400.65
ETH 3108.60
USDT 1.00
SBD 2.42