PROMOTING STEEMIT TO MY CLOSE FRIEND AND TRAINING AN ACHIEVEMENT TASK ON STEEMIT BY @afdhal23 10%pay out to @promosteem.com

in Steem Marketing3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian di manapun anda berada kali ini saya akan memposting tentang sebuah pencapaian saya dalam mempromosikan steemit kepada masyarakat sekitar, di mana hampir setiap malam saya duduk di warung kopi untuk menikmati segelas kopi dan berselancar di dunia maya.

Oleh karena itu saya pun memberanikan diri untuk mencoba menawarkan dan mensosialisasikan steemit kepada masyarakat sekitar dan teman-teman saya, dan Alhamdulillah ini adalah salah satu cara bagi kita untuk memperbesar platform ini, dan saya pun tidak lupa pula untuk memperlihatkan beberapa contoh postingan yang dari beberapa kurator dari berbagai komunitas yang ada di dalam platform ini.

Dan malam itu teman saya @zullfahmi dengan rasa keraguan akan kemampuan dalam menulis dan rasa keingintahuan yang sangat tinggi membuat beliau tergugah hati nya untuk mendaftarkan sebuah akun yang akan di gunakan nya di dalam platform tersebut, namun sebelum itu saya pun memberikan sedikit arahan.

Apakah yang kita dapatkan di dalam menulis di platform ini, dan saya pun menjelaskan nya di dalam platform STEEMIT ini kita akan mendapatkan ilmu baru, teman baru, dan juga pengalaman dalam hal menulis, dan pula kita pun akan mendapatkan reward berupa SBD (Steem Dollar) jika postingan yang kita tulis tersebut berkualitas tinggi.

IMG20210915221141.jpg

[Photo @zullfahmi sedang memegang karton Achievement-1 untuk memulai menulis di platform ini]

IMG20210915221156.jpg

[@zullfahmi sedang menulis di atas Karton untuk achievement-1 nya]

Dengan respon positif dari nya membuat saya sangatlah bersemangat dalam menjelaskan berbagai hal mengenai platform yang sangat bergengsi ini, namun kata dia, kemampuan nya dalam menulis sangatlah minim, namun saya pun menguatkan nya, cobalah dulu.. karna sesuatu yang belum pernah kita coba itu kita tidak akan tahu bagaimana hasil nya.

IMG-20210918-WA0014.jpg

[ ini adalah salah satu photo kami sedang kumpul bareng dan berdiskusi berbagai hal, seperti bagaimana cara join ke dalam platform ini.]

Karena saya hobinya ngopi,setiap malam kami duduk bersama ngopi dan berbagi cerita oleh karena itu saya pun berinisiatif untuk memperkenalkan nya, di mulai dengan saya memberitahu kepada mereka, ini ada sebuah platform dimana platform tersebut kita di tuntut hanya untuk menulis sebuah cerita, motivasi, perjalanan hidup dan masih banyak lagi yang bisa tuliskan di dalam nya, dan kita pun mendapatkan benefit yang lumayan besar dari komunitas **STEEMIT** di berbagai penjuru dunia.
Dan tak lupa pula malam itu saya pun menyarankan kepada teman saya @zullfahmi untuk membuat postingan yang pertama di dalam komunitas #Newcomer's Community karena dengan membuat tugas yang pertama di dalam komunitas tersebut kita bisa memperkenalkan diri kita kepada pengguna lain, karena ada sebuah pepatah mengatakan bahwa, "tak kenal maka tak sayang" definisi dari kata tersebut adalah jika kita ingin di sayang orang maka kita harus memperkenalkan diri kita terlebih dahulu.

Dengan saya mempromosikan platform kita saat ini, saya sangatlah bersenang hati karena dengan kita mempromosikan nya kita akan mendapatkan kawan baru dan semakin mudah bagi kita dalam membesarkan platform ini, semoga kedepannya akan lahir kurator-kurator baru yang akan memberikan kita ilmu baru, dan saya harap kepada kurator seperti @ari.steem,@ponpase, @pojan, @heriadi, agar membimbing saya supaya kedepannya postingan yang saya tulis tersebut berkualitas, dan apabila ada kesilapan mohon di tegur, dan satu lagi dengan besar hati saya meminta maaf sebelumnya, atas saya tandainya para kurator di dalam postingan saya, dengan berakhirnya paragraf ini saya akhiri postingan saya sampai disini, di lain waktu kita akan bertemu kembali.

Salam Hangat dari saya Pemula yang ingin berkembang @afdhal23

Sort:  
 3 years ago 

Really good job. Very well posted. I have selected your post for Promo-Steem Social media Project. Now I will share on Linkedin social media to promote.
#Resteem
https://www.linkedin.com/feed/update/urn:li:activity:6845289472662286336/

image.png

 3 years ago 

Selamat di penget kawan @zullfahmi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61168.42
ETH 2363.94
USDT 1.00
SBD 2.58