|| CONTEST || family photography || 13 steem prize pool ||

in SteemFamily3 years ago (edited)

Hai sahabat @steemfamily dimanapun keberadaan nya, hai juga buat @rabibulhasan apakabar, salam kenal dari saya @wirdahanum sekeluarga untuk anda.

Bagiku keluarga itu adalah segala-galanya, dimana tempat kita berbagi kebahagian maupun kesedihan, sebaik-baiknya teman atau orang lain tidak ada yang bisa tertandingi rasa sayang keluarga terhadapmu, apalagi anak-anak yang menjadi tempat penghibur hati pelipur lara bagi orang tuanya.

Ini lah keluarga kecil ku yang aku bina selama 7 tahun bersama suamiku dengan tugas masing-masing yang telah kami bagikan. Tidak sedikit tragedi yang terjadi dalam rumah tangga ku baik itu suka mau pun duka, tetapi alhamdulillah sampai sekarang rumah tangga ku rukun-rukun saja. Harapan aku semoga saja anak-anak ku kelak menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya dan bisa menjadi anak yang di banggakan di dunia dan akhirat dan bisa menyayangi satu sama lain sampai akhir hayatnya.

My family photography


Aku bersama keluargaku


Aku dan dua buah hati


📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryFamily Photography
Photografer@wirdahanum
LocationAceh, Indonesia

Sekian potingan aku tentang keluargaku semoga teman-teman menyukainya. Dan tidak lupa pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku juga @marianimuhain, @safridafatih, @ellia, @atoen and @yasiraraf untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

Sort:  
 3 years ago 

Your daughter is very beautiful. Happy family. Blessings and best wishes.

 3 years ago 

Your family is cute. May God bless your family the more @wirdahanum

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66543.69
ETH 3327.31
USDT 1.00
SBD 2.71