|| CONTEST #9 || family photography || By @suryanie

in SteemFamily3 years ago

10% Payout to @steem-family

Assalamu'alaikum... Apa kabar semuanya para sahabat-sahabat di @steem-family 🤗🤗🤗 semoga sehat dan bahagia selalu yaaa... senang sekali dapat kembali mengikuti kontes yang di adakan oleh @rabibulhasan71.

IMG20180101162602.jpg

IMG20180101162827.jpg

IMG20190927205630.jpg

IMG20180101162547.jpg

keluarga adalah segalanya. keluarga adalah tempat mengadu segala keluh kesah, bahagia dan air mata. jadi, hargailah keluarga karena tanpa keluarga kita akan sendiri seperti saya yang hidup di perantauan tanpa keluarga. jika sakit dan sedang di landa masalah saya akan melalui nya seorang diri dan hanya dapat bercerita via telepon kepada keluarga yang jauh. keluarga saya di Lhokseumawe, jarak 6 jam perjalanan dari tempat saya tinggal.

saya hanya memiliki seorang kakak kandung @misslina. beberapa saat lalu, kak @misslina mengunjungi saya yang sejak menikah telah menetap di Banda Aceh. kami menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan seputar Banda Aceh.

kami memilih menghabiskan sore dan malam di Mesjid Raya Baiturrahman. setelah melakukan renovasi dan penambahan fasilitas, Mesjid Raya yang menjadi icon nya Serambi Mekah terlihat sangat megah dan menawan. tambah luas dan lebih leluasa, malam hari nya banyak warga lain juga menghabiskan malam duduk di pelataran Mesjid menikmati malam yang indah. anak-anak berlarian ke sana kemari setelah Sholat Isya tentunya, karena jika sebelum shalat anak-anak tidak di izinkan berlarian di seputar Mesjid.

setelah puas anak-anak bermain kami pun pulang agar tidak kemalaman. begitulah kami menghabiskan waktu bersama. walaupun hanya ke Mesjid Raya yang penting anak-anak bahagia dengan kebersamaan yang di lalui bersama.

sekian cerita yang saya lalui bersama keluarga kecil saya. terima kasih atas dukungan dan terima kasih juga telah membaca dan mengunjungi postingan saya. ikut serta mengundang @wantimaulidar, @wirdahanum untuk ikut juga berpartisipasi dalam kontes ini.

Cc
@greatketty
@peachy
@strawberrry
@uzma4882

Salam Manis😊😊
@suryanie

Sort:  
 3 years ago 

nice family photography from presenting you. thanks for participating my contest have a good day.

 3 years ago 

thank's u very much,...

 3 years ago 

Kirim lah foto yg ada si kakak, lucu

 3 years ago 

oke... 😊

 3 years ago 

Indahnya kebersamaan

 3 years ago 

that's right... 🤗

 3 years ago 

Pengen ke museum Banda Aceh tapi belum kesampaian.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57972.96
ETH 2357.13
USDT 1.00
SBD 2.36