Contest Week #3 : Healthy Baby Or Toddler Contest By @suryanie

in SteemFamily3 years ago

10% payout to @steemit-family

Hai.. Apakabar seluruh keluarga @steemfamily dimana pun berada? semoga selalu dalam keadaan sehat dan ceria 🤗🤗🤗 terima kasih banyak kepada @humaidi yang telah mengadakan kontes yang sangat menarik ini. sebagai seorang ibu menceritakan tentang anak, tidak akan ada habisnya. setiap moment yang terjadi ibu akan selalu ada di samping anaknya. apalagi ketika anak sakit, rasanya remuk hati ingin mengantikan posisinya. mengikuti setiap perkembangannya adalah rutinitas yang selalu dilakukan ibu. mengabadikan segala tingkahnya, kelucuannya dan keceriannya. saya akan menceritakan tentang anak saya ketika bayi.

IMG_20211021_133747.jpg

saya memiliki dua orang putra dan saat ini saya pun sedang mengandung anak ketiga.

  1. Shafi Ardabily sekarang umurnya 7 tahun
  2. Syaddad Al Alawi sekarang umurnya 5 tahun.

IMG_20211021_134622.jpg
ini adalah anak pertama saya, Shafi Ardabily ketika bayi. saya menyimpan semua momentnya. penantian selama 9 bulan lebih terbayar dengan lahirnya bayi yang sehat. lahir dengan berat 3,5 kg panjang 52 cm. lahirnya di Lhokseumawe dengan proses lahiran normal pada tahun 2014 di rumah bidan Salabiah. Alhamdulillah tidak ada kendala, bayi lahir dengan sehat dan sempurna.

IMG_20211021_135304.jpg
ini adalah anak kedua saya, Syaddad Al Alawi. lahir di Banda Aceh tahun 2016 dengan proses lahiran normal. berat 4 kg dan panjang 52 cm. Alhamdulillah lahir dengan sehat dan sempurna di rumah Bidan Rina. jarak dekat dengan anak pertama menjadi tantangan untuk kami sebagai orang tua dalam merawat mereka apalagi hidup dalam perantauan. maka hamil ketiga saya menjaga jarak agar kami tidak kewalahan dalam membagi kasih sayang. kedua anak lahir dengan perjuangan dan proses yang berbeda -beda. mereka tumbuh dengan sehat dan ceria.

IMG_20211017_104200_1.jpg

IMG_20210913_111616.jpg
ketika membeli buah kesukaan mereka.

IMG_20210804_071552.jpg
ketika berangkat sekolah bersama.

sudah kewajiban orang tua memberikan kasih sayang yang tulus kepada anak-anaknya. menjaga pola makan, serta melindungi dari penyakit yang berbahaya. sekian cerita saya tentang anak-anak saya ketika bayi, semoga kita selalu sehat dan bahagia 🤗. turut mengundang @wantimaulidar, ani83, @misslina mari ikut berpartisipasi dalam kontes ini 😉😉😉

Salam Manis☺☺
@suryanie

Sort:  
 3 years ago 

Mereka berdua terlihat sangat sehat,hari-hari nya pasti penuh dengan kebahagiaan,terimakasih telah berpartisipasi dalam kontes minggu ke tiga di komunitas #steem-family,semoga sukses,ibuk bisa membagikan link postingan di bawah pos kontes sebagai entry,,😀😀😀😀

 3 years ago 

kehabisan steem power... 🤫🤫

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 65292.16
ETH 2651.21
USDT 1.00
SBD 2.85