Week 1 Contest : Share moments of togetherness with your family and win 12 steem prizes every week

in SteemFamily3 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM


IMG_20211004_211845.jpg


Hai Sahabat steemian

Sesuatu yang sangat membanggakan bisa berada di komunitas yang luar biasa ini. Salam kenal untuk anda @humaidi dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Alhamdulillah kali ini aku masih bisa menulis postingan sederhana ku di komunitas yang luar biasa ini dengan tema "Week 1 Contest Share moments of togetherness with your family and win 12 steem prizes every week". Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

"Harta yang paling berharga adalah keluarga, istana yang paling indah adalah keluarga. puisi yang paling bermakna adalah keluarga. Mutiara tiada tara adalah keluarga" - Lirik lagu Film keluarga Cemara

Keluarga ku adalah kekuatan ku. Aku sangat mencintai seluruh anggota keluarga ku. Mereka segalanya bagiku. Setiap hari kami selalu menikmati sarapan bersama-sama. Setelah itu aku atau suami secara bergantian mengantar anak-anak ke sekolah. Kami sangat menikmati kebersamaan bersama anak-anak kami tercinta di hampir setiap hari. Kami sangat bahagia bisa melihat Pertumbuhan anak-anak kami setiap hari yang semakin hari semakin besar.

IMG_20210714_214431.jpg
anak-anak dan suami tercinta ku

IMG_20210930_103242.jpg
Aku bersiap mengantar anak-anak ke sekolah

Aku bekerja sebagai guru di salah satu sekolah di kampung halaman ku. Aku bekerja hanya sampai setengah hari. Selebihnya aku selalu menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Sepulang dari sekolah, aku menjemput anak-anak ku di sekolah.

IMG_20210731_030047.jpg
momen ketika aku menjemput anak-anak ku dari sekolah. Melihat mereka, menghilangkan rasa lelah ku

Sampai di rumah, sehabis mandi, kami menikmati kebersamaan dengan menikmati makan siang bersama-sama. Setelah itu kami beristirahat tidur siang sampai menjelang sore. Sore hari, aku juga menyempatkan diri untuk menyiapkan makan malam. Alhamdulillah kami bisa menghabiskan waktu makan malam bersama walaupun dalam suasana yang sangat sederhana.

IMG_20210829_192850.jpg
Menikmati makan malam bersama

Selama suamiku di PHK di kantor nya karena pengaruh Covid-19, kami sangat jarang pergi jalan-jalan karena menghemat pengeluaran mengingat sekarang ini cuma aku saja yang bekerja. Pun demikian, kami sangat bahagia bisa selalu berkumpul dan menikmati kebersamaan dalam suka maupun duka.

Sehabis magrib, aku dan suami mengawasi anak-anak mengaji. Hampir setiap malam, guru mengaji datang ke rumah kami untuk mengajari ketiga anak-anak ku. Aku bersama suami selalu mengawasi mereka di ruangan yang lain. Alhamdulillah suasana seperti ini sudah berjalan selama dua tahun lamanya. Usai mereka mengaji dam shalat isya bersama guru mereka, Kami menemani mereka menonton televisi acara kesukaan mereka.

Kami menghabiskan waktu bersama si depan televisi. Sampai akhirnya tiba waktu istirahat. Aku bersyukur masih diberi kesehatan dan kesempatan menikmati kebersamaan dengan keluarga tercinta ku sampai hari ini.

Sekian postingan ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

I would like to invite my best friends, @idaali @wirdahanum, @marianimuhain and @yasiraraf to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @steemit-family and @humaidi

Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih telah berbagi kebersamaan anda dengan keluarga tercinta,semoga keluarga nya sehat selalu,dan terimakasih telah mengikuti kontes yang kami adakan di komunitas #steem-family.

salam pembuka

 3 years ago 

Terimakasih kembali. Aamiin. Doa yang sama untuk anda sekeluarga. Senang nya berbagi di sini

 3 years ago 

SubhanAllah very nice family you live happily in peace with your family thank you good luck for family.

 3 years ago 

Thank you so much @rabibulhasan

 3 years ago 

💙

 3 years ago 

Thank you! Join our telegram community. You can place your link to the publication there or ask all your questions. Welcome!

 3 years ago 

Welcome

Family is everything, can't be replaced with anything.

 3 years ago 

👍🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63635.72
ETH 2597.20
USDT 1.00
SBD 2.91