|| CONTEST || family photography || 13 steem prize pool ||

in SteemFamily3 years ago

Hai sahabat @steemfamily

Hai @rabibulhasan, Salam hangat dari aku @safridafatih sekeluarga untuk anda. Semoga anda sekeluarga selalu sehat dan bahagia.

Kebahagiaan yang tidak terhingga adalah memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia. Harta yang paling berharga dalam hidup ku adalah keluarga ku. Mereka adalah kekuatan ku. Aku selalu berusaha untuk membahagiakan mereka. Alhamdulillah sudah hampir enam belas tahun aku menjalani kehidupan bersama dengan anak-anak dan suami ku.

Aku berharap, aku bisa melihat anak-anak ku besar dengan baik. Berhasil dalam segala urusan. Lelahku saat ini semoga bisa bermanfaat untuk masa depan mereka. Aku sangat mencintai keluarga ku. Semoga aku bisa selalu berada di dekat anak-anak ku sampai mereka bisa mandiri nantinya. Berikut ini aku menampilkan beberapa foto keluarga ku. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih 🙏.


My Family Photography 👇


IMG_20211012_160059.jpg
Suami dan ketiga anak-anak ku

IMG_20211012_155710.jpg
Aku dan keluarga kecilku


📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryFamily Photography
Photografer@safridafatih
LocationAceh, Indonesia

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku @fitriani04, @wirdahanum, @ellia, @atoen and @yasiraraf untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

💗 Special Thank you to @rabibulhasan and @steemfamily


Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Great, Very nice moment spent with your family Thank you for sharing with us.

 3 years ago 

Welcome

 3 years ago 

But 10% of your payment was not paid in that @steemit-family account.

 3 years ago (edited)

Sorry sir. I forgot to do it. What should I do now? Thanks

 3 years ago 

Not sir please.

 3 years ago 

Sorry 🙏

 3 years ago 

Don't forget next time.

 3 years ago 

Insyallah. Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62493.96
ETH 2440.89
USDT 1.00
SBD 2.64