|| CONTEST #9 || family photography || 15 steem prize pool ||

in SteemFamily3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

CollageMaker_20211208_121702974.jpg

Hai sahabat @steemit-family di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @rabibulhasan71 dari aku @safridafatih dari Aceh, Indonesia. Senang bisa berpartisipasi di Contest yang anda selenggarakan ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes 🙏.

Kali ini aku ingin berbagi my Family Photography. Dua Minggu yang lalu, aku, suami dan ketiga anak-anak ku pergi ke daerah di pinggir salah satu pantai di daerah ku Aceh Utara. Jarak tempuh antara rumah ku dengan pantai tersebut sekitar empat puluh lima menit perjalanan menggunakan motor.

Cuaca pada saat itu pun lumayan dingin banget karena gerimis secara terus-menerus membasahi bumi tempat tinggal ku pada saat itu. Sebenarnya aku sendiri merasa berat untuk pergi ke sana karena cuaca kurang mendukung. Akan tetapi anak-anak ku, terutama si kecil terus merengek meminta kami untuk tidak membatalkan rencana kami yang sudah kami janjikan dari kemarin.

Alhamdulillah sesampai di tempat tujuan, matahari mulai menampakkan diri dan hujan pun sudah berhenti. Ketiga anakku sangat senang karena keinginan mereka untuk mandi di laut bisa terkabul kan. Sebelum mereka mengganti pakaian untuk berenang, aku mengajak mereka untuk mengabadikan momen ini bersama-sama. Berikut tampilan my Family Photography yang berhasil ku abadikan menggunakan smartphone setia ku Oppo A53 di, Laut Lhok Puuk, Aceh Utara, Indonesia. Semoga teman-teman menyukai ini. Terimakasih


My Family Photography


IMG_20211128_121407.jpg

IMG_20211128_121351.jpg

IMG_20211128_121422.jpg

IMG_20211128_121500.jpg
Aku bersama suami dan ketiga anak-anak ku ❤️😍

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
Photografer@safridafatih
LocationAceh

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @rabibulhasan71 atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku ingin mengajak teman-teman terbaik ku @marianimuhain, @wirdahanum, @nurul.abs dan @mahdaramli, @fhasnia serta @suryani27 untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini. Berikut link kontesnya👇💪👍.

Link kontes

Thank you



Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Blessings and good wishes for the family. Thank you so much for participating in the contest.

 3 years ago (edited)

Aamiin 🤲. Welcome ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62324.87
ETH 2419.55
USDT 1.00
SBD 2.65