|| CONTEST #8 || The Diary game || 15 steem prize pool ||

in SteemFamily3 years ago

Hai Sahabat stemian

CollageMaker_20211203_141955827.jpg

Hai sahabat @steemit-family di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @rabibulhasan71 dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini aku ingin berpartisipasi di kontes yang anda selenggarakan ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Ku awali aktivitas ku hari ini seperti biasanya melaksanakan shalat subuh dua rakaat, berzikir sebentar untuk menenangkan hati dan pikiran. Lalu ku bangun kan anak-anak serta suami untuk shalat subuh dan mandi. Kemudian aku menuju dapur untuk menyiapkan sarapan dan bekal untuk anak-anak sekolah.

Sambil memasak aku menghidupkan mesin cuci dan kubiarkan dia menyelesaikan tugas nya sampai selesai. Usai memasak dan menjemur pakaian, aku mandi, membereskan semua kebutuhan anak-anak, sarapan dan bersiap untuk berangkat ke sekolah tempat aku mengajar.

Sebelum sampai di sekolah, aku mampir di kantor polisi Matangkuli, aku mengurus surat kehilangan ATM di Kapolsek Matangkuli. Beberapa saat setelah Surat kehilangan selesai di buat oleh salah satu petugas polisi, aku langsung menuju ke Bank Aceh cabang Matangkuli yang berada sangat dekat dengan kantor polisi.

IMG_20211202_093757.jpg
Kantor Kapolsek Matangkuli

Aku berada di Bank Aceh sekitar tiga puluh menit, sambil menunggu nomor antrian ku di panggil, aku berbincang-bincang dengan salah satu steemian senior yang kebetulan baru saja bertugas di tempat kami. Beres urusan di Bank Aceh, aku menuju ke sekolah ku sendiri. Sampai di sekolah, aku mengerjakan pekerjaan ku sampai selesai.

IMG_20211202_113132.jpg
Bersama steemian senior

IMG_20211202_150536.jpg
aku sedang mengerjakan pekerjaan ku di sekolah

Kemudian aku pergi ke Lhoksukon untuk menjemput anak-anak ku pulang dari sekolah. Sepulang dari menjemput mereka, kami singgah di rumah duka, enam hari meninggalnya ayahanda Bu Indri wali kelas anakku yang kecil. Setelah bertemu dengan beliau, kami langsung pamit.

IMG_20211202_150437.jpg
Sikecil ku bersiap untuk pulang sekolah

IMG_20211202_113029.jpg
Di rumah Bu Indri, wali kelas anakku

IMG_20211202_150559.jpg
Si kecil mungilku sedang menikmati kelapa muda

Di perjalanan pulang, si kecil meminta air kelapa muda. Akhirnya kami mampir di tempat penjual kelapa muda dan menikmati air kelapa muda di tempat tersebut. Setelah itu kami langsung pulang ke rumah.

Sampai di rumah, mandi, shalat dhuhur, makan siang dan beristirahat tidur siang sampai menjelang sore. Usai shalat ashar, aku mengerjakan pekerjaan rumah tangga lainnya, mencuci piring, menyapu dan mengangkat jemuran.

Pada pukul 5 sore, aku keluar membeli mie goreng dan jus alpukat. Sambil menunggu pesanan ku di buat, aku mampir di tempat teman ku @suryani78 sebentar untuk suatu keperluan. Setelah itu aku langsung pulang ke rumah.

Sesampai di rumah, aku mandi, makan malam, shalat magrib dan mengaji Al-Qur'an surat Yasin. Usai shalat isya aku segera beristirahat malam.

Sekian postingan ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

Aku ingin mengajak teman-teman terbaik ku @nurul.abs @wirdahanum, @yasiraraf, @fitriani04 untuk berpartisipasi di kontes yang luar biasa ini.

Thank you


Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Thank you so much for participating in the beautiful diary you presented to us. And good luck and good luck to your family.

 3 years ago 

Welcome 😍

Sungguh aktivitas yang luar biasa dari seorang ibu yang selalu bersama anak-anaknya. Semoga selalu sukses dan bahagia🙏🤲

 3 years ago 

Aamiin

Luar biasa dek safridafatih, seorang guru yang hebat dan ibu rumahtangga yang tangguh, sukses terus ya Adek ku tersayang

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungan dan doa KK selalu 🤲🙏😍

Sama2 Adek ku yang cantik

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63914.63
ETH 2664.93
USDT 1.00
SBD 2.77