Contest Week #8 : Share your favorite job and win 15 steem prizes every week

in SteemFamily3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

CollageMaker_20211125_140110272.jpg

Hai sahabat @steemit-family di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @humaidi dari aku @safridafatih dari Aceh , Indonesia.

Dari kecil aku bercita-cita ingin menjadi seorang guru. Terkadang aku teringat di saat aku masih duduk di sekolah dasar, aku berbicara di depan cermin layaknya seorang guru yang sedang berbicara dengan murid-muridnya 🤭. Sungguh cita-cita yang ingin raih pada saat itu. Pekerjaan mulia ini menjadi pekerjaan yang paling ku sukai dari dulu sampai sekarang.

Alhamdulillah hari ini aku sudah benar-benar menjadi seorang guru. Pekerjaan yang mulia yang membuat aku bahagia karena bisa membagikan ilmu untuk orang lain. Berbagai tingkah laku murid-muridku sungguh memberikan pengalaman dan pelajaran hidup yang berarti untuk diriku.

IMG_20211005_131337.jpg
Aku bersama rekan-rekan guru di sekolah ku

IMG_20210816_105154.jpg

IMG_20211123_095525.jpg
Aku dan murid-muridku

Aku berada di sekolah hanya setengah hari saja, selebihnya aku bisa mendidik anak-anak ku di rumah. Aku bisa menghabiskan waktu untuk mengajari murid ku dan anak-anak ku di rumah dalam satu hari. Hal ini juga menjadi salah satu alasan kenapa aku sangat suka menjadi guru. Aku bisa bekerja separuh waktu di sekolah dan di rumah separuh waktu bersama anak-anak ku.

Aku sangat ingin menghabiskan waktu di dalam hidup ku untuk mengabdi kepada bangsa ku sebagai pendidik di negeri ini. Tugas mulia yang InsyaAllah bisa menjadi amalan ku di akhirat nanti. Semoga Allah selalu membimbing ku supaya bisa menjadi guru yang baik dengan senantiasa memberikan ilmu yang terbaik untuk semua anak didik ku.

Tentunya aku akan terus berusaha untuk menjadi guru yang baik yang selalu berusaha juga untuk memperbaiki diri menjadi manusia yang lebih baik dan berkualitas sesuai dengan ilmu ku.

Di hari yang baik ini, aku ingin mengucapkan selamat hari guru untuk semua guru di manapun anda berada. Semoga Kita bisa menjadi guru yang baik yang mampu memberikan ilmu dan tentunya disetiap atensi kita memang harus pantas untuk ditiru.

IMG_20211125_100612.jpg

IMG_20211125_100816.jpg

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @humaidi and @steemit-family atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman guru ku, @ellia, @mahdaramli, @nurul.abs, @khairanazuhra @maryulis, dan @marianimuhain untuk berpartisipasi di kontes ini.

Thank you


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Selamat hari guru kak @safridafatih

 3 years ago 

😍

Selamat hari guru juga kak,, Semangat menjadi guru yang terbaik bagi anak didik kita..

 3 years ago 

Aamiin say. Terimakasih sudah berkunjung ke postingan KK. Yuk ikutan kontes ini

Sama-sama kak..
Iya kak..

 3 years ago 

Selamat hari guru,,pekerjaan yang tidak mengenal lelah, pahlawan tanpa jasa ,terimakasih telah mengikuti kontes minggu k #8 yang kami adakan di komunitas #steem-family undang 5 atau lebih teman untuk mengomentari postingan ini karena pemenang dinilai dari banyak nya komentar dari teman yang berbeda, semoga berhasil😊😊😊

 3 years ago 

Terimakasih. 🙏👍💪

Selamat hari guru, semoga menjadi guru yang bijaksana dalam mendidik anak didiknya serta ilmu yang diberikan menjadi ilmu yang bermanfaat dan bisa dijadikan motivasi bagi anak anak yang selalu di ingat dan di teladani sampai anak didiknya dewasa nanti.

 3 years ago 

Aamiin, insyallah kakakku. Terimakasih

Mempunyai cita-cita jadi guru merupakan niat yang sangat mulia, semoga semua guru-guru kita diberikan kesehatan dan umur panjang oleh Allah, selamat hari guru untuk semua guru di dunia😍😘

 3 years ago 

Selamat hari guru ananda @safridafatih, alhamdulillah cita-cita mu kini tercapai. Semoga menjadi abdi negara yang sejati.

 3 years ago 

Aamiin cek. Terimakasih atas dukungan dan doa nya sampai hari ini 😍🙏

 3 years ago 

Sama-sama, sukses selalu untukmu🤗❤

 3 years ago 

Selamat hari guru buk, 😊😊 sukses selalu.

 3 years ago 

Terimakasih say. Aamiin. Doa yang sama untuk dirimu juga ☺️.

 3 years ago 

Sama-sama buk😊😊😘

 3 years ago 

Terimakasih say 😍

Selamat hari guru kak,semoga tetap menjadi guru yang terbaik buat anak-anak bangsa.

 3 years ago 

Aamiin say. Terimakasih

Selamat hari guru kakak ku. pahlawan tanpa tanda jasa

 3 years ago 

Terimakasih say

Sudah berapa tahun menjadi guru kak..?

 3 years ago 

Dari 2005 say

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60777.85
ETH 2609.63
USDT 1.00
SBD 2.65