CONTEST "Photo hunt!" Week #3 - WATER!

in SteemFamily3 years ago (edited)

My photo hunt

Hi @greatketty, kali ini saya ingin berpartisipasi kembali di CONTEST "Photo hunt!" Week #3, dengan tema "air". Air sangat kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Sepatutnya kita harus selalu menjaga kebersihan air di sumber air di sekitar lingkungan kita. Tidak membuang sampah ke dalam sungai dan selalu menjaga hutan supaya tidak di tebang agar tidak terjadi banjir. Berikut ini saya ingin menampilkan beberapa gambar yang saya ambil ketika banjir melanda daerah ku. Semoga teman-teman menyukai nya.

IMG_20210714_201254.jpg
Situasi di depan Mesjid Al-khalifah Ibrahim Matangkuli ketika banjir melanda tempat ku pada saat itu

IMG_20210714_171204.jpg

IMG_20210714_171102.jpg

IMG_20210714_171127.jpg
Ketiga foto di atas saya screenshot menggunakan smartphone ku di video yang saya buat pada saat terjadi banjir di daerah ku

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryPhoto Hunt
Photografer@safridafatih
LocationAceh, Indonesia

💗Thank you


Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  

Semoga airnya cepat surut...!
Salam kenal buat @safridafatih...!🙏🤝

 3 years ago 

Terimakasih pak. Salam kenal juga

que tristeza que la inconsciencia de la gente pueda causar tanto daño.

 3 years ago 

Kesadaran sebagian manusia masih kurang. Penebangan hutan secara liar yang menyebabkan hal ini terjadi. Semoga mereka cepat sadar. Kerusakan yang mereka lakukan mengakibatkan kerusakan untuk banyak orang. Terimakasih sudah berkunjung @tremaria.

Salam
@safridafatih

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95