CONTEST! Crazy Family Stories // Strange Purchase // PRIZE FUND 15 STEEM

in SteemFamily3 years ago (edited)

CollageMaker_20211027_194159364.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat @steemit-family di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam kenal untuk anda @alena-vladi dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini aku ingin berpartisipasi di"CONTEST! Crazy Family Stories // Strange Purchase // PRIZE FUND 15 STEEM. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Suatu hari anak ku yang kecil meminta ku untuk membeli buah durian. Dua hari sebelumnya aku sudah membeli buah durian di penjual durian langganan aku. Harga nya Alhamdulillah tidak terlalu mahal. Karena teringat dengan rasa yang enak dari durian yang aku beli dua hari yang lalu sehingga dia ingin pada saat itu aku membeli durian lagi. Padahal pada saat tersebut keuangan ku sudah mulai menipis.

IMG_20210824_161813.jpg

Karena tidak ingin mengecewakan nya, aku bersama anak-anak ku pergi mencari durian di daerah yang banyak pohon durian nya. Aku berpikir, jika aku membeli di daerah tersebut pasti harga nya akan lebih murah.

Perjalanan antara tempat tinggal ku dan daerah tersebut sekitar tiga puluh menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Begitu sampai disana, kami langsung mampir di tempat penjual durian dipinggir jalan di daerah tersebut. Jumlah durian yang di tumpok-tumpok oleh penjual disana sangat banyak. Situasi ini sangat jarang ku lihat di tempat tinggal ku.

Anak-anak ku sangat senang melihat pemandangan buang durian di pinggir jalan yang lumanyan banyak ini, kami langsung mendekati salah satu penjual durian di salah satu lapak, sungguh di luar dugaan ku, harga durian di tempat tersebut sangat mahal, bahkan lebih mahal dari durian yang aku beli dua hari yang lalu di tempat tinggal ku.

Karena tidak ingin mengecewakan anakku, akhirnya dengan terpaksa aku membeli beberapa buah durian di tempat tersebut. Memang terasa sangat aneh, tetapi sungguh nyata kejadian yang ku alami hari itu. Mencari harga yang murah di tempat yang banyak buah durian nya, malah mendapat harga yang sangat mahal 🤦.

Sekian postingan ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

Aku ingin mengajak teman-teman terbaik ku @nurul.abs @wirdahanum, @yasiraraf, @fitriani04 untuk berpartisipasi di kontes yang luar biasa ini.

Thank you to @alena-vladi


Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago (edited)

This is a very nutritious fruit. Though its generally overlooked but it has countless health benefit. It fights diabetic. Thanks @safridafatih for purchasing it thanks for sharing

 3 years ago 

Welcome ☺️

 3 years ago 

thank you for sharing this story with us. durian is reall very delicious though it smells bad:)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52