Contes Week#3 :Healthy Baby or Toddler Contest and win 15 Steem prizes every week.

in SteemFamily3 years ago (edited)

Hai sahabat @steemfamily

Hai @humaidi, Salam hangat dari aku @safridafatih sekeluarga untuk anda. Semoga anda sekeluarga selalu sehat dan bahagia. Aku ingin berpartisipasi kembali di kontes di komunitas yang keren ini @steemit-family. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Sesuai dengan tema kali ini yaitu tentang bayi atau balita Sehat. Aku ingin berbagi cerita tentang anakku yang kecil. Enam tahun lalu, aku melahirkan seorang bayi laki-laki yang bernama Muhammad Fajri. Dia merupakan anakku yang ke tiga. Dikarenakan berat badan bayi ku lumanyan berbahaya jika harus melahirkan normal di bidan di kampung ku sehingga aku harus melahirkan secara Caesar di salah satu rumah sakit di kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Ini merupakan pengalaman pertama ku melahirkan secara Caesar. Kedua putra ku yang pertama dan kedua aku melahirkan secara normal.

Alhamdulillah sekitar pukul 2 dini hari aku bisa melihat bayi lucu di hadapan ku. Melihat nya, menghilangkan rasa takutku. Berat badannya sekitar 4 kilo. Aku sangat bahagia melihat nya. Dia tumbuh semakin hari semakin menggemaskan. Badan nya pun luar biasa sehat nya. Aku sangat bersyukur bisa melihat perkembangan nya setiap hari. Umurnya tiga bulan,aku sudah mulai masuk kerja lagi. Alhamdulillah saat itu aku memiliki usaha penitipan anak usia dini. Setiap pagi aku menitipkan anak ku ini di penitipan ku sendiri.

Dikarenakan Semua guru di penitipan ku merupakan kerabat dekat ku sendiri, mereka menjaga anakku dengan baik. Aku merasa tenang ketika bekerja tanpa merasa khawatir dan was-was. Aku bekerja sebagai guru di salah satu sekolah di kampung halaman ku. Sekitar jam setengah satu siang aku sudah menjemput bayiku di penitipan. Setelah itu aku langsung pulang ke rumah.

sampai di rumah, aku menghabiskan waktu bersama bayiku dan kedua anak pertama dan kedua ku. aku tidak ingin membuang kesempatan bersama mereka. berikut ini aku akan menampilkan beberapa gambar ketika anakku masih balita. Gambar-gambar ini ku ambil dari galeri Facebook ku, lalu ku screenshot dan ku abadikan lagi disini. Semoga teman-teman semua menyukai nya. Terimakasih 🙏.


My Baby

Photography


IMG_20211019_141215.jpg

IMG_20211019_140636.jpg

IMG_20211019_140623.jpg

IMG_20211019_141226.jpg

IMG_20211019_140710.jpg


Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada @humaidi and @steemit-family. atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik, @wirdahanum, @ellia dan @atoen untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

Thank you to @humaidi and @steemit-family


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Mempunyai bayi,atau balita sehat impian bagi semua ibu, muhammad fajri terlihat sangat imut, lucu, ganteng semoga menjadi anak yang saleh berbakti kepada kedua orang tua, 😀😀😀 apakah sekarng dia sudah sekolah, terimakasih buk telah berpartisipasi dalam kontes minggu ke tiga di komunitas #steem-family,,semoga berhasil,,

salam pembuka

 3 years ago 

Aamiin. Terimakasih doanya pak. Alhamdulillah sudah kelas 1 SD sekarang pak. Terimakasih atas kesempatan dan keramahan anda pak.

Salam

 3 years ago 

Sama-sama buk,,😀😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44