|| CONTEST #8 || family photography || 15 steem prize pool ||

in SteemFamily3 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat @steemit-family di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @rabibulhasan71 dari aku @safridafatih dari Aceh, Indonesia. Senang bisa berpartisipasi di Contest yang anda selenggarakan ini. Berikut ini aku ingin menampilkan beberapa gambar yang berhubungan dengan tema kontes kali ini yaitu family photography. Foto-foto dibawah ini ku ambil menggunakan smartphone setia ku Oppo A53 di Matangkuli, Aceh Utara, Indonesia. Semoga teman-teman menyukai nya.

Usai shalat isya tadi malam aku pergi ke tempat Teungku Bit untuk berobat bersama dengan suami dan ketiga anak-anak ku. Sesampai di sana kami melihat lumayan banyak orang lain yang sudah lebih dulu tiba. Sambil menunggu antrian, kami duduk bersama di mushala nya Teungku Bit tersebut. Aku tidak lupa mengabadikan momen bahagia ini bersama orang-orang yang kucintai.

IMG_20211127_212533.jpg

IMG_20211127_212513.jpg
Aku bersama keluarga kecil ku di tempat Teungku Bit

Setelah selesai di tempat Teungku Bit, kami bersiap untuk pulang ke rumah. Di perjalanan pulang, si kecil mungilku meminta kami untuk berhenti di tempat permainan mobil-mobilan anak-anak. Dia ingin naik salah satu mobil mainan tersebut. Sembari dia bermain di beberapa putaran dengan mobil mainan tersebut, aku bersama suami dan kedua anakku duduk di warung bakso ayam yang tidak jauh dari tempat si kecil bermain.

IMG_20211127_211510.jpg

IMG_20211127_211615.jpg

IMG_20211127_211930.jpg

IMG_20211127_211908.jpg
Bersama dengan keluarga tercinta ku

Aku memesan empat mangkuk mie bakso, kedua anakku yang besar segera menyantap bakso ayam tersebut dengan semangat nya. Setelah puas beasiswa mobil mainan, sikecil mungilku pun menghampiri kami. Dia langsung menikmati Mie bakso ayam yang sudah ku pesan untuk nya tadi. Setelah itu kami langsung pulang ke rumah.

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
Photografer@safridafatih
LocationAceh

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @rabibulhasan71 atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku @marianimuhain, @wirdahanum, @nurul.abs dan @mahdaramli untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

Thank you



Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Very beautiful family photography you have shared with us. Blessings and best wishes for your family. Thank you for participating in the contest.

 3 years ago (edited)

Thank you so much. Welcome. Nice to be here

Terimakasih atas undangannya ya dek @safridafatih tersayang

 3 years ago 

😍💪🙏

Terima Kasih kak atas undangannya..

 3 years ago 

Sama-sama say ❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60612.92
ETH 2607.99
USDT 1.00
SBD 2.65