Contest Week #4 : Dream House Story Contes by @misslina

in SteemFamily3 years ago (edited)

10pc to @steemit-family

Hello sahabat steemian semua!
Bagaimana kabar steemian hari ini? Saya harap dalam keadaan sehat dan bahagia, selalu dalam lindungan Allah SWT, dan melewati hari yang menyenangkan.

Senang sekali hari ini, saya diberikan kesehatan, sehingga dapat menulis di platform kebanggaan kita semua. Dan saya sangat suka dan tertarik dengan topik kontes "rumah impian" yang diadakan oleh sahabat kita @humaidi, MOD dari Indonesia, Salam hangat saya haturkan kepadanya, semoga kesehatan dan kebahagian selalu bersama nya. Berbicara masalah rumah impian, ini adalah cita - cita atau harapan, yang memang sedang kami rancang. Dan masih hanya sebatas angan, dan saya sangat berharap dalam waktu dekat ini, semua akan segera terwujud, Amin...

Rumah+Minimalis+1+livedesain.com.jpg
Source

Kami sekeluarga belum mempunyai rumah sendiri, masih menetap dirumah orang tua, dan sangat berharap tahun depan bisa memiliki hunian asri paling nyaman itu. Rumah impian saya sekeluarga, hanya ingin memiliki rumah minimalis sederhana, dengan dua kamar tidur beserta kamar mandi di dalamnya, ruang tamu kecil, ruang keluarga lumayan luas, yang bersambung terus dengan dapur, dan disamping rumah bisa dibuat taman kecil, disamping tempat menjemur pakaian. Dan kami juga ingin membuat garasi di depannya, untuk parkir mobil. Yah...karena belum memiliki mobil, namun garasi mobil harus dibuat terus😄. Mengingat kami sudah memiliki dua orang anak, yang jika bepergian lumayan susah, jika tidak ada kenderaan pribadi.

dekorasi-ruang-tamu-minimalis-putih.jpgSource

15-Balcony-Design-Ideas-for-Your-Home-and-Apartments-3.jpgSource

Saya juga ingin membuat bale tempat duduk diwaktu siang hari, di depan rumah. Bale atau biasa disebut gazebo, yang beratap daun Rumbia, pasti menjadi tempat yang paling nyaman, ketika disiang hari, apalagi ditemani angin yang bertiup sepoi - sepoi, membuat tidur siang kita menyenangkan🤭. Saya juga ingin rumah impian saya, kelilingnya di buat pagar, agar aman dan terjaga dari hewan yang berkeliaran. Semoga rumah impian, cita - cita saya, dan keluarga, segera terwujud. Dan semoga Allah, memberkahi rezeki kami, sehingga tabungan cukup, untuk membuat rumah impian saya bersama keluarga kecil saya.

images.jpg
Source

Sampai disini dulu postingan ku tentang Rumah impian, Aku juga mengajak tiga temanku yang lain untuk mengikuti kontes ini,@sufleni, @lindasuci, @atonzahara.

BEST REGARDS

@misslina

ABOUT ME

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih telah menceritakan tentang rumah impian anda,dan terimakasih mengikuti kontes minggu ke 4 di komunitas #steem-family

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56991.17
ETH 2341.20
USDT 1.00
SBD 2.33