Contest#8||The Diary Game, 01 Desember 2021||Kegiatan Di Awal Desember||Club5050

in SteemFamily2 years ago (edited)

10 pc payout to @steemit-family

Hai semua orang....!

Apa kabarnya hari ini sobat? Pasti sehat semua kan... Hari ini, hari pertama di bulan Desember, bulan penuh berkah, karena di daerah kami selalu turun hujan. Kali ini aku ingin mengikuti kontes diary game, yang diadakan oleh sahabat kita, @rabibulhasan71, salam terbaik untuk nya. Pagi ini bangun ku sedikit terlambat🤭. Aku segera membangunkan si kakak, supaya bersiap berangkat ke sekolah. Suami juga baru bangun, dan segera berangkat bekerja. Setelah membuat teh hangat, Aku segera pergi membeli sarapan. Setelahnya aku pun sarapan dirumah. Cuaca hari ini sangat cerah, setelah dua hari kemarin, hujan berturut - turut. Usai makan aku duduk sebentar bersama si kecil, setelahnya aku membersihkan diri dan bersiap ke kantor.

IMG20211201103514.jpgSesaat di Kantor

Sedikit telat, aku tiba di kantor. Beberapa teman yang lain, sudah duluan hadir. Dan ada beberapa warga yang mengurus surat. Seperti biasa setelah mengetik, dan selesai pekerjaan, kami pun beristirahat sesaat. Hari ini kami istirahat, sambil makan buah potong, yang dibeli oleh @eva88 dan @nisarunnisah. Setelahnya kami pun melanjutkan kembali pekerjaan masing - masing, hingga sesaat kemudian waktu pulang tiba. Aku singgah sebentar di warung untuk membeli kuah, untuk lauk makan siang. Hari ini aku membeli kuah kari batang pisang. Rasanya sangat enak di lidah ku. Sesampai dirumah, aku segera menanak nasi dan membuat sambal Kareng (teri) dan tempe. Setelahnya aku bergegas shalat Zuhur. Usai shalat Zuhur, aku pun makan siang bersama si kecil.

IMG20211201104410.jpgMakan buah potong bersama teman dikantor

IMG20211201132147.jpgMenu siang ini

Pukul 14 tepat, si kakak pulang dari sekolah. Ia pun segera makan siang, sedangkan aku beristirahat hingga tertidur. Sebelum ashar aku terbangun, dan menikmati rujak rumahan. Kebetulan ada bumbu rujak lebih dari kantor tadi. Jadilah aku memotong buah apel dan mentimun. Lumayan juga rasanya, nikmat tiada Tara. Setelahnya aku membersihkan diri dan shalat ashar, kemudian aku hendak mengantarkan si kakak mengaji. Namun ternyata, suami sudah pulang, jadilah suami saja yang mengantarkan. Aku pun duduk bersantai disofa saja. Sedangkan si kecil juga ikut dengan ayahnya, mengantarkan si kakak.

IMG20211201134302.jpgRujak rumahan

Tak lama berselang, azan magrib berkumandang, setelah si kecil tiba dirumah. Kami pun segera melaksanakan shalat magrib, si kecil juga ikutan shalat🤩. Kemudian aku mengaji sesaat, dan melanjutkan makan malam. Hanya sedikit saja makan, karena rasanya mulut begitu hambar. Aku pun beristirahat, sambil membuat diary game ini. Namun tiba- tiba ada telefon masuk, dari pak keuchik, yang memerintahkan aku segera ke meunasah. Untuk mengatur kue kepada para tamu, karena malam ini ada pengajian, yang di adakan oleh pihak kecamatan. Aku pun segera bersiap dan berangkat diantar oleh suami.

IMG-20211201-WA0011.jpgSesaat mengikuti pengajian di meunasah

IMG20211201201947.jpgSnack malam ini

Sesampai di meunasah, sudah ada @nisarunnisah dan @ijaldj juga @ayulnanice, kami pun mengatur kue dan membagikan nya kepada jamaah pengajian. Kemudian kami pun mengikuti pengajian sesaat, dan aku pamit duluan karena pengajian belum usai, karena teringat akan si kecil. Sekian diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam keadaan sehat, See u...

IMG20211201202930.jpgSelfi bareng teman sekantor

I invite :
@rismasufleni
@suryanie, let's join this contest

BEST REGARDS

@misslina

ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

Minta dong kak rujaknya 🤤

 2 years ago 

Yuk lah sini

 2 years ago 

🏃

 2 years ago 

I know cucumber can be eaten with pickle. Here is what I see in the picture using pickle with apple. Thank you so much for participating in this very beautiful diary presented to us I am really grateful to you.

 2 years ago 

Thank you

 2 years ago 

Lagi di kampung kemarin, jadi tidak bisa datang ke meunasah.

 2 years ago 

Ok

Enak kali rujaknyw, oh ya maaf td MLM saya tidak sempat pergi ke Meunasah soalnya anak saya sakit 🙏

 2 years ago 

Rujak memang kesukaan kita semua, ya gak apa - apa, dimaklumi

 2 years ago 

kami mau lah rujak nya... enak x tu...

Kuah kari batang pisang nya sangat menggugah selera bu...

Kuah kari batang pisang sangat menggugah selera pemirisa steemit @misslina

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98