CONTEST "Photo hunt!" Week #6 - Gifts of nature!

in SteemFamily3 years ago

Photo hunt

Halo sahabat steemfamily semuanya, saya sangat bahagia bisa kembali ikut dalam kontes yang sangat hebat ini, disini saya akan menampilkan gambar salah satu tanaman buah yang ada di kebun belakang rumah saya, tanaman kelengkeng saya ini berbuah lebat setiap musim-nya, dikarenakan rasanya yang sangat manis, buah ini paling disukai oleh binatang pemakan buah, dan jika tidak dikasih pelindung, maka dalam semalam saja bisa ludes semuanya dimakan oleh binatang.

Gambar ini saya ambil beberapa waktu yang lalu, ketika saya memeriksa, apakah buah kelengkeng saya sudah bisa dipanen, berikut tampilan gambar-nya, semoga kawan-kawan menyukainya

IMG_20210820_112326.jpg

📷 ImageInformation
Mobilevivo
TipeAndroid
CategoryPhoto hunt
Photografer@marianimuhain
LocationAceh

Thank you

Regards,
@marianimuhain

Sort:  

belum pernah melihat atau mendengar buah seperti itu. terlihat eksotis

Terimakasih @nesmeliy, tetapi didaerah tempat tinggal saya, tanaman buah ini ditanam hampir disetiap rumah

 3 years ago 

This is a good shot and an interesting fruit. I have not heard of such a fruit. He looks amazing!

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63592.23
ETH 2551.58
USDT 1.00
SBD 2.75