CONTEST "Photo hunt!": Week #8 - My way

in SteemFamily3 years ago

Assalamualaikum
Hai stemian,

Salam kenal semuanya dari @manyang , aku adalah pendatang baru di komunitas @SteemFamily ini. Alhamdulillah kali ini aku bisa berpartisipasi untuk mengikuti Contest "Photo Hunt": Week #8 - My way. Semoga postingan saya ini sesuai dengan aturan kontes. Berikut ini aku menampilkan beberapa jalan yang sering ku lalui. Adapun Photo Hunt ku kali ini adalah sebagai berikut

My Photo Hunt

No.1

IMG-20210913-WA0013.jpg
Jalan Kota Matangkuli, jalan ini adalah jalan yang selalu saya lalui setiap hari

No.2

IMG-20210913-WA0014.jpg
Jalan Keluar dari Kota Matangkuli, jalan ini selalu saya lalui saat mencari tabung gas elpiji

Dan pada kesempatan ini saya juga ingin mengajak teman-teman terbaik saya @nurul.abs dan @fitriani04, untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

Di dalam pemotretan gambar dalam Contest "Photo Hunt" ini, saya menginformasikan:

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryPhoto Hunt
Photografer@manyang
LocationAceh, Indonesia

Thank you

Regards

@manyang

About me

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60073.81
ETH 2420.97
USDT 1.00
SBD 2.45