CONTEST "Photo hunt!": Week #19 - Drinks!

in SteemFamily3 years ago (edited)
Note : 10% of Rewards Donated To Account : @steemit-family

Hai, steemian's dan orang-orang yang ada dikomunitas @steemit-family!! Saya @idaali ingin mengikuti kontes hebat tentang "MINUMAN" yang diselenggarakan oleh @steemit-family.

Di sini saya ingin berbagi tentang minuman alami yang berkhasiat untuk tubuh dan sangat baik untuk minuman dikala udara dingin, terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini. Saya hampir setiap hari membuat untuk keluarga saya di rumah.

Didaerah saya tinggal, minuman ini bernama BANDREK dan hampir semua orang sudah mengetahuinya. Bahan-bahannya mudah didapat dan ada disekitar kita.

BANDREK

IMG_20220208_192641.jpg

IMG_20220208_192834.jpg

Bahan-bahan yang diperlukan adalah :

. 2 gelas air bersih
. 1 batang serai
. 2 lembar daun salam
. 2 ruas jahe ( jahe merah jika ada)
. Gula merah (sebagai pemanis)
. Ditambah rempah-rempah

Caranya sangat mudah :

Setelah dicuci bersih, masukkan semua bahan kedalam 2 gelas air dan rebus hingga mendidih. Kemudian matikan api dan diamkan hingga suhu panas berkurang. Hidangkan selagi hangat, silakan mencoba!

Terima kasih @steemit-familiy di Steem Family, ini adalah partisipasi saya, semoga bermanfaat. Saya harap kalian semua menyukainya.

Saya mengundang @syahputri dan @ozzarm untuk partisipasi.

📷 ImageInformation
MobileVIVO
TipeAndroid
CategoryMy Photo hunt
Photografer@idaali
LocationAceh, Indonesia

Thank you

Sort:  
 3 years ago 

Bandret jih cukop meusaneut kaka

 3 years ago 

.😀 iya, dek @riska-amanda terima kasih dukungannya🙏

 3 years ago 

Terus semangat sobat

 3 years ago 

Terima kasih

 3 years ago 

Minuman yang sangat menyehatkan cek @idaali

 3 years ago 

Iya😀betul👍Terima kasih rida

Wow air herbal yang sangat komplit dan menyehatkan 👍😀

 3 years ago 

😀👍😀

😀👍

Minuman penghangat tubuh bu @idaali

 3 years ago 

Iya kk @wirdahanum, terima kasih sudah mampir🙏🤗

Minuman penghangat badan

 3 years ago 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59364.52
ETH 2593.69
USDT 1.00
SBD 2.47