CONTEST "Photo hunt!": Week #18 - Such different animals!

in SteemFamily3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat @steem-family di mana pun anda berada salam bahagia selalu dari saya. Kali ini saya ingin berpartisipasi di CONTEST " photo hunt ": Week # 18 - such different animals!. Semoga postingan saya ini sesuai dengan aturannya.

Setelah saya membaca tema yang ada di contes ini, langsung saja saya mencari target untuk saya jadikan sebagai bahan postingan saya yang sesuai dengan tema kali ini. Foto ini saya ambil ketika saya lewat di jalan menuju pulang ke rumah di Gampong Alue Blang Jruen, Aceh-Indonesia. Semoga teman-teman menyukai. Terimakasih banyak🙏. Berikut penampakan gambar My photo hunt kali ini👇.

My photo hunt

IMG_20220120_173152.jpg

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryMy photo hunt
Photografer@fitriani04
LocationAceh

Thank you


Salam,

@fitriani04

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64349.20
ETH 2673.53
USDT 1.00
SBD 2.83