CONTEST "Children's Drawings": Week #24 - SUNSET - ЗАКАТ, The prize pool is 10 Steem!

in SteemFamily2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Jumpa lagi dengan saya @fitriani04 dari Nanggroe Aceh Darussalam Indonesia, pada edisi kali ini saya ingin berpartisipasi dalam kontes hebat ini tentu saja di kontes "Children's Drawings", kebetulan anak saya Zafran Khairi yang berumur delapan tahun tiga bulan suka sekali menggambar, setiap ada kontes seperti ini saya selalu mengikutsertakan anak saya Zafran Khairi, Zafran Khairi semangat sekali menyiapkan buku gambar dan pensil pewarnaannya.

IMG_20220320_220510.jpg
Peralatan mengambar

Selanjutnya Zafran Khairi mulai menggambar dengan seriusnya, coretannya pun mulai kelihatan wujud dari gambar tersebut, akhirnya hasil karya Zafran Khairi pun selesai, walaupun gambarnya tidak sesuai dengan yang di inginkan, walaupun demikian saya bangga dengan hasil karya Zafran Khairi , semoga teman teman menyukainya. Berikut hasil karya Zafran Khairi anak bungsu saya.

IMG_20220320_220132.jpg
Matahari terbenam

Demikian postingan saya kali ini, semoga postingan saya kali ini membuat anak saya Zafran Khairi lebih semangat lagi menggambar. gambar ini di lukis ketika berada di ruangan rawat inap ayahnya di salah satu rumah sakit di kawasan Banda Aceh Indonesia. Tidak lupa pula saya mengajak teman teman yang lain di antaranya @safridafatih dan @Idaali untuk berpartisipasi dalam kontes keren ini.

Salam,

@fitriani04

About me


Sort:  

Hi, @fitriani04,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


Please consider voting for our witness, setting us as a proxy,
or delegate to @ecosynthesizer to earn 100% of the curation rewards!
3000SP | 4000SP | 5000SP | 10000SP | 100000SP

You're welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66161.45
ETH 3566.85
USDT 1.00
SBD 3.11