CONTEST "Children's Drawings": Week #21 - мышь - mouse, The prize pool is 10 Steem!

in SteemFamily3 years ago (edited)

Assalamualaikum.
Hai sahabat @steem-family dimana pun anda berada salam sukses selalu dari saya @fitriani04 di Nanggroe Aceh Darussalam Indonesia. Senang rasanya masih bisa berpartisipasi mengikuti kontes keren ini, sesuai dengan temanya Contest" children's drawing's " kembali lagi saya melibatkan anak bungsu saya Zafran Khairi yang berumur delapan tahun. Setiap kali saya beritahukan tentang kontes menggambar anak-anak, Zafran Khairi sangat bersemangat sekali menggambar.

Pada kesempatan kali ini Zafran Khairi akan menggambarkan seekor tikus sesuai dengan petunjuk kontes, walaupun gambarnya belum sempurna namun semangat menggambanya luar biasa, apalagi di saat saya memberi tahu tentang adanya kontes seperti yang telah lalu, langsung saja Zafran Khairi mengambil kertas dan mulai menggambar sesuai dengan arahan saya. Berikut hasil gambar anak saya Zafran Khairi. Semoga teman teman menyukainya.

IMG_20220224_185804.jpg

Saya juga ingin mengajak kawan kawan saya @idaali @safridafatih dan @fitri1994 untuk berpartisipasi dalam kontes keren ini.

Sort:  
 3 years ago (edited)

Error

 3 years ago 

What is the error?

Copy the link in your own post which should be on the Bangladesh link

 3 years ago (edited)

Sepertinya tikusnya nakal,gambarnya persis kaya tikus asli

Tikus gaul buk Riska 😃

 3 years ago 

Terkadang anak-anak memang suka berimajinasi dengan gambar

 3 years ago 

Thank you for participating!

You're welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57971.70
ETH 2448.51
USDT 1.00
SBD 2.34