CONTEST "Children's Drawings": Week #19 - Goldfish - Золотая Рыбка, The prize pool is 10 Steem!

in SteemFamily2 years ago

Assalamualaikum.
Hai sahabat @steem-family dimana pun anda berada salam bahagia selalu dari saya @fitriani04 di Nanggroe Aceh Darussalam Indonesia. Bahagia sekali saya masih bisa mengikuti kontes hebat ini yang mengikutsertakan anak bungsu saya Zafran Khairi yang berumur delapan tahun.

Zafran Khairi sangat gemar menggambar, hampir setiap hari ada saja yang di gambar, walaupun hasil coretan gambarnya belum begitu bagus, namun semangatnya sangat luar biasa khususnya di saat saya memberi tahu tentang kontes hebat ini, langsung saja Zafran Khairi mengambil kertas dan mulai menggambar sesuai arahan saya. Berikut hasil karya Zafran Khairi si buah hati ku. Semoga teman-teman menyukai 🙏.

IMG20220211080554.jpg

Saya juga ingin mengajak teman teman saya @fitri1994 dan @idaali @safridafatih

Sort:  
 2 years ago 

Gambar yang bagus

Terimakasih cek atas dukungannya

 2 years ago 

Sama2

 2 years ago 

Pintar banget bang zafran khairi

 2 years ago (edited)

Keponakan siapa dulu,kan keponakan cek nong

 2 years ago 

☺️🤲😍

 2 years ago 

thank you for participating

You're welcome

Bg zafran calon pelukis 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66205.77
ETH 3304.04
USDT 1.00
SBD 2.72