Minggu Kontes #9 Ceritakan tentang hal terindah yang pernah Anda alami dalam hidup Anda dan menangkan 15 hadiah steem setiap minggu. By @eva88.

in SteemFamily3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr. wb

Hallo sahabat steem-familiy. Salam saya kepada @humaidi yang sudah membuat suatu kontes yang menarik ini. Senang rasanya saya berada pada komunitas steem-family, apalagi setiap minggunya yang selalu mengadakan berbagai kontes. Bagi saya menang atau tidaknya tidak masalah, bagi yang sudah membaca postingan saya itu sudah lebih dari cukup. Saya juga ikut mengundang @mislina, @suryanie dan @ani83, Ayuk teman-teman ikut kontesnya, jangan sampai ketinggalan ya.

IMG_20201010_151849.jpgJalan-jalan ke Batee ielik.

Hal terindah untuk saya adalah berkumpul bersama keluarga, menikmati hari-hari yang di lalui bersama anak dan jalan-jalan bersama. Moment itu sungguh sangat menyenangkan. Kami selalu menyempatkan waktu setiap seminggu sekali untuk jalan-jalan. Pergi keluar sangat penting untuk merefresh kan kepala dari segala aktifitas.

IMG_20210923_175501.jpgmenikamti waktu sore di pantai jagu.

Kadang saya juga pulang kerumah mertua untuk silaturahmi. Selalu saya menyempatkan waktu untuk menjenguk mamak mertua, apa lagi orangnya sudah tua, begitu datang cucunya yang berkunjung pastinya sangat senang. Rumah jadi ramai dengan berkumpulnya anak cucu dan menantu.

IMG_20211030_073858.jpgwaktu jalan pagi ke taman riadha kota Lhokseumawe.

Menghabiskan waktu bersama keluarga tidak mesti harus dengan memiliki uang, walau pun uang sarana pertama untuk memulai sesuatu acara. Bagi saya cukup terus selalu berdampingan bersama kemana pun alur yang kita lalui. Rezeki sudah ada yang mengatur. Semakin banyak yang kita dapatkan maka semakin banyak pula yang terbutuhkan dan sebaliknya juga, bila kita dapat rezeki sedikit maka sedikit pula yang terbutuhkan.
Sekian cerita sederhana dari saya, bila ada kata yang salah mohon di maafkan.

Wassalam.

IMG_20211121_175556.jpgsore Minggu di pantai Ujong Blang.

Sort:  

Terima kasih telah mengundang saya

 3 years ago 

Menghabiskan waktu bersama keluarga adalah hal terindah dalam hidup,terimakasih telah berpartisipasi dalam kontes minggu ke #9 yang kami adakan di komunitas steem-family,semoga berhasil

 3 years ago 

Terima kasih.

 3 years ago 

Adek Lala manis kali...

 3 years ago 

Terima kasih.
Jangan lupa ikut kontesnya.

 3 years ago 

Thank you for participating in the contest I am really happy to have shared with us the most beautiful scenes of your life.

 3 years ago 

Kembali kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67706.99
ETH 3495.25
USDT 1.00
SBD 3.21