Kontes "apa itu steemit-family? Beritahu ibu dan anak!"/ By @eva88

in SteemFamily3 years ago

Assalamualaikum wr. wb

Hallo sahabat steemians terkasih. Senang sekali saya berada pada platform tercinta ini di steem-family. Sekarang saya ingin berpartisipasi pada kontes "apa itu steemit-family? Beritahu ibu dan anak!", terima kasih saya kepada @greatketty yang sudah membuat kontes yang luar biasa ini dan salam manis dari kami sekeluarga yang ada di aceh-indonesia..

IMG_20210913_214817.jpgkesayangan keluarga ini.

Saya ingin mengatakan bahwa steem-family adalah platform yang sangat luar biasa. Saya selalu senang berada di steem-family. Ini membuat saya berbagi berbagai moment yang saya lalui. Steem-family selalu membuat berbagai kontes setiap minggunya. Yang dimana artinya kita harus selalu menyiapkan berbagai kesibukan dan foto dokumentasi untuk di tuangkan dalam kontes. Semoga steemfamily semakin berjaya kedepannya, selalu ada di hati setiap sahabat steemians yang berada di dunia.

IMG_20211130_230654.jpgsaat malam waktu untuk bobok malah main tidak mau tidur.

Di sela kesibukan yang saya jalani sekarang, saya juga seorang ibu dari seorang putri. Iya usianya baru dua tahun, kalau pagi saya bekerja saya titipkan sama mamak, siangnya saya kembali menemani si kecil. Walau pun sibuk saya selalu memperhatikan tumbuh kembang anak. Di steem-family adalah tempat saya mencurahkan segala curhatan hati saya. Si kecil selalu ada di samping saya saat saya sedang menulis. Tak jarang saya mengabadikan foto ketika iya sedang bermain.

IMG_20210529_183449.jpgaku dan si kecil.

Ketika saya berada di komunitas steemit, saya memiliki banyak pelajaran dan pengalaman, juga banyak sahabat steemians. Meskipun kita tak berjumpa. Selain itu juga kita mendapatkan penghasilan. Saya bergabung dengan steemit beberapa bulan yang lalu. Saya mengenal komunitas ini dari kak @mislina teman tempat saya bekerja. Saya melihat iya begitu bahagia saat menceritakan tentang komunitas ini.

IMG_20210409_181201.jpgbersama kak @mislina.

Saya akan mengundang teman-teman @mislina, @ani83, @rismasufleni dan @suryanie. Terima kasih steem-family yang selalu mengadakan kontes sehingga kita selalu dapat berkomunikasi hingga sampai sekarang.

IMG_20210725_124031.jpgpara sahabat steemians.

Demikian kesederhanaan dari saya, mohon maaf bila ada kata yang salah. Terima kasih.
Wassalam.

Sort:  

Dek Lala udah besar ya makin mirip mamaknya😊

 3 years ago 

Terima kasih.
Ayuk ikut berpartisipasi.
Ok.

 3 years ago 

You have a very beautiful entry. I pray that your daughter may live happily ever after and become a great person. Thank you so much for participating in the contest.

 3 years ago 

Terima kasih banyak

 3 years ago 

💙💙

 3 years ago 

Putrinya sangat manis

 3 years ago 

Iya, terima kasih.
Baru dua tahun lebih

 3 years ago 

You have a very beautiful daughter! It's great that you have time to do both your family and work!

 3 years ago 

Terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62964.22
ETH 2595.61
USDT 1.00
SBD 2.74