Contes Week #7 || Kari Kambing adalah Salah Satu Makanan Favorit Saya

in SteemFamily3 years ago
10% set @steemit-family account

Salam sehat bagi kita semua, semoga tetap semangat dalam menjalankan aktifitas dan usaha anda.

Hari ini saya menjelajahi steemit dan membuka komunitas yang ada dalam steemit, khususnya dalam komunitas @steemit-family saya membaca dan mempelajari postingan dari @humaidi tentang contest week #7, dimana dalam posting tersebut membuat kontes tentang sharing makan favorit di platform steemit. Penjelasannya sangat jelas dan mudah dipahami sehingga menarik hati saya untuk mencoba mengikuti kontes ini di @steemitfamily community.

Makanan merupakan suatu kebutuhan pokok yang harus dikonsumsi setiap hari guna untuk memenuhi kebutuhan serat dan nutrisi yang dibutuhkan oleh setiah tubuh manusia, berbagai macam model makanan yang difavoritkan oleh setiap insan. Khususnya saya salah satu makanan vavorit saya adalah makanan kuah kari kambing.


IMG20201010132518.jpg


Saya menyukai kari kambing karena dengan mengkomsumsikannya akan memiliki efek dan energi lebih bagi tubuh saya, salah satunya adalah dapat menaikkan kadar darah dalam tubuh, baik dikonsumsi untuk menambah tensi darah kita lagi pula kari kambing juga sangat nikmat rasanya. Saat ini kari kambing menurut saya merupakan salah satu jenis makanan yang sangat banyak diminati oleh penduduk Aceh khususnya, kari kambing juga merupakan salah satu jenis kuliner favorit di Aceh-Indonesia.

Tampilan dari kari kambing juga menarik ketika sudah diseduh dalam satu piring teman nasi.


IMG20201010132512.jpg


Dapat kita jumpai, dimana ada bepergian kegiatan organisasi, refressing, piknik dan lainnya mereka sangat sering menyediakan menu kari kambing dalam acara makan bersamanya, walaupun sedikit banyak rempah dan bumbu yang dibutuhkan dalam memasaknya itu tidak menjadi penghalang bagi pecinta kari kambing. Akan sangat enak rasanya jika kari kambing ini di masak oleh ahlinya.


IMG20201010124500.jpg


Dalam foto ini merupakan salah satu kegiatan refressing saya bersama teman kerja menjelang akhir tahun, kegiatan ini rutin kami lakukan sekali dalam setahun.


IMG20201010124455.jpg


Foto ini saya abadikan menggunakan smartpone saya yang berlokasi di Aceh Utara yaitu Saweuk Blang Kulam, tempatnya indah dan nyaman untuk berekreasi.


IMG20201010113514.jpg


Demikian tulisan saya dalam kontes ini, turut mengundang teman saya untuk dapat mengikuti konntes komunitas ini @mahyulmaulana, @agkamal, dan @bungsuleo, semoga dengan ajakan saya, mereka tertarik juga untuk mengikuti kominitas @steemit-family.

Sort:  
 3 years ago 

Wah terlihat sangat enak,kari kambing merupakan makanan yang paling banyak di minati oleh masyarakat, terimakasih telah berpartisipasi dalam kontes minggu ke 7 di komunitas #steem-family dan undang 5 teman anda untuk mengomentari postingan ini,karena itu syarat yang utama untuk pemenang kontes

baik, terima kasih

 3 years ago 

Wow!!! What sumptuous meal you have there i hope i don't it in my dream because the food looks so take away. Thanks for sharing with us.

The food looks so tempting, hope you have not finished it, nice write-up

 3 years ago 

Thank you dear and for the food, still inside the refrigerator

its nice like this

Kari kambing merupakan salah satu menu favorit bagi masyarakat,, baik itu pada saat acara kenduri maupun dalam menu makan pada saat siang hari.

baik, terimakasih pak wadan

 3 years ago 

Kari kambing yang lezat teman

Terimakasih teman. mantap

Goat meat is one of my favorites.
It's good to know you had a great time with coworkers.

thank you. I love coworkers

 3 years ago 

I hope the service has been good and the fun of eating like a picnic is different. Good luck for the contest.

thanks on your support

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57971.70
ETH 2448.51
USDT 1.00
SBD 2.34