The Diary Game Season 3 - Better Life 8 April 2021 : Hari Yang Cerah

in Steem Schools4 years ago

Hai teman steemit semua, Apa kabar kalian pada hari ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat tanpa ada kendala apapun,

Pada kali ini saya ingin mencoba berbagi Postingan di Steem School dengan menggunaka @playsteemit yang di kembangkan oleh @etainclub

Pada kali ini dengan judul HARI YANG CERAH, saya membuat judul ini karena memang dalam dua hari ini di tempat saya khusus nya dan di aceh pada umum nya selalu di guyur hujan rintik,

Pagi ini seperti biasa aktivitas saya yaitu bangun tidur aku terus mandi tidak lupa menggosok gigi terus yang paling penting jangan lupa ibadah, lalu persiapan untuk ke sekolah untuk menunaikan kewajiban saya sebagai tenaga pendidik.

jam 07.30 biasa nya saya ke sekolah duduk bentar di ruang guru, jam 08.00 pun bel berbunyi anak anak pun masuk ke ruang kelas nya, di luar pun dah kelihatan sepi seperti gambar diatas, tiba tiba saya di minta tolong sama operator di sekolah saya untuk ke tempat photocopy(memperbanyak lembaran), saya pun langsung mengambil berkas dan langsung menuju tempat photocopy.

Ada pun tempat photocopy langgana kami yaitu Aqil Fotocopy, yang berada tidak jauh dari sekolah kami, yang punya tempat photocopy ini adalah kawan saya yaitu @adson

saya pun minta izin sama dia ambil photo untuk konten diary saya dia pun tidak keberatan selanjut nya saya pun mengajak dia untuk photo bareng dan inilah hasil nya photo kami

setelah lembaran sekolah selesai di photocopi atau di perbanyak saya langsung pulang lagi menuju di sekolah, di halaman sekolah nampak anak anak ada yang main di luar karena mereka lagi jam pelajaran olahraga nampak pula ada beberapa walimutid yang ada di halaman sekolah mungkin mereka menunggu anak nya yang kelas 1 keluar, karena memang jam pulang anak kelas 1 yaitu jam 10 pagi,

hari ini saya tidak ada jam mengajar karena siswa kelas 6 sudah libur, mereka baru minggu kemaren siap mengikuti ujian akhir sekolah, jadi saya bisa bersantai santai sejenak hari ini.

waktu pun berlalu, jam 12 saya pulang kerumah, sampai di rumah saya istirahat sejenak begitu mendengar azan zhuhur di mesjid saya pun bergegas ke kamar mandi, untuk mandi sedikit agar lebih segar kemudian saya langsung ke mesjid untuk sholat berjamaah karena mesjid pun sangat dekat sama rumah saya.

siap sholat saya pyn langsung pulang kerumah, saya pun makan siang kemudian saya istirahat sebentar sambil main steemit menunggu waktu ashar tiba karena 1 jam lagi masuk wakti ashar,

Begitu terdengar suara azan ashar di mesjid saya pun langsung bergegas menuju mesjid untuk menunaikan ibadah sholat ashar,

pulang dari mesjid saya langsung pulang kerumah untuk ganti baju, kemudian saya pun duduk di warung dekat rumah saya sambil ngopi dan ngobrol dengan teman saya,

tapi karena di warung kopi lagi sepi akhir nya saya memamfaat kan waktu untuk membuat postingan ini.
inilah postingan Diary Game saya hari ini, saya buat sekarang karena nanti malam saya gak ada rencana kemana mana,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60736.77
ETH 2370.72
USDT 1.00
SBD 2.63