Betterlife, The Diary Game (Senin 31 Mei 2021)Melihat Aktifitas Warga

in Steem Schools3 years ago (edited)

Hallo sahabat stemians..?
Semoga Hari ini Menyenangkan buat kita semua.

Di hari ini saya tidak ada aktifitas sama sekali,jadi hari ini saya dari pertama bangun tidur mandi dan selesai mandi saya pakai pakaian seteleh itu saya sarapan pagi,setelah itu saya keluar dari rumah,saya melihat cuaca yg sangat mendung dan sedikit rintikan hujan.

20210531_171839.jpg
Saya di tempat teduh
Lalu saya keluar dari perkarangan rumah dan saya berjalan beberapa meter dari rumah,terus saya melihat aktifitas yg di lakukan masyarakat setempat,walaupun cuacanya sangat mendung tapi orang orang pada semangat mencari nafkah dengan cara dan tenaga yg mereka punya.

20210531_162609.jpg
Sedikit mendung
Dan saya berjalan beberapa langkah lagi,saya melihat sebuah tumpukan kelapa sawit masyarakat yang di jual kan kepada pembeli nya.
dan setelah itu saya melihat salah satu kelapa sawit yang sangat besar dari yg lain ,saya caba mengangkat salah satu kelapa sawit itu dengan menggunakan tangan saya,dengan itu kelapa sawit nya sama sekali tidak terangkat,karna kelapa sawit nya sangat berat dan saya tidak tau itu buah berat nya berapa kilo sehingga saya tidak mampu mengangkat nya.

20210531_164234.jpg
Tumpukan kelapa sawit

Setelah beberapa waktu kemudian saya melihat para pekerja upah sawit yg ada di tempat tersebut dan ia mengangkat kelapa sawit itu dengan sangat mudah terangkat nya,dan ia meletakkan nya dengan sangat baik dan ia melemparkan kelepah sawit nya ke dalam sebuah truck,saya berfikir jangan kan kedalam truck tersebut,terangkat saja saya tidak sanggub.

20210531_165110.jpg
Para pekerja

Ternyata mereka mengangkat nya dengan menggunakan alat nya,sedangkan saya hanya menggunakan tangan saja,gimana mau terangkat,sedangkan buah nya juga berduri dan licin.
dan merka mengangkat nya dengan cara yg mudah dan sudah mempelajari sudah terbiasa mengangkatnya.

20210531_165825.jpg
mengangkat kelapa sawit

Dan tiba tiba hujan telah mulai berjatuhan,saya langsung pergi dari tempat itu,dan saya langsung berteduh di salah satu tempat yaitu di pos jaga masyarakat setempat,tidak lama pula hujan nya semakin deras,sehingga saya tidak bisa untuk pulang kerumah,dengan ini cuaca nya semakin dingin dan angin semakin kencang bersamaan dengan hujan.
tiba tiba tempat saya berteduh terkena percikan rintihan hujan yg sangat deras.

20210531_164635.jpg
Angin kencang

20210531_164553.jpg
Hujan Deras

Dan sayapun terpaksa langsung pulang kerumah dengan cara saya berlari agar saya terkena hujan dengan lama.

Begitulah cerita saya hari ini,semoga shabat steemians senang membaca nya.
Dan jangan lupa vote nya agar saya bersemangat untuk membagi cerita keseharian saya.

Semoga menyenangkan dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha Esa...
Amiiin..

Salam Sejahtera @zack

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63017.22
ETH 2457.38
USDT 1.00
SBD 2.61