The Diary Game Season 3//Better Life//Selasa 04 Mei 2021 //Kegiatan Saya Di Kampung

in Steem Schools3 years ago

Hallo Sahabat Steemians Semua Dimanapun Anda Berada,Apa Kabar Hari Ini?Semoga Sehat Sehat Selalu Ya,Semoga Di Permudahkan Segala Dalam Urasannya Masing Masing,Buat Kali Saya Ingin Menceritakan Kegiatan Saya Lagi,Semoga Teman Teman Tidak Bosan Membaca Postingan Tentang Cerita Kegiatan Saya,karena saya lagi kurang sehat,saya makan sahur jam 04:15 lalu saya kembali tidur karena kepala pusing,saya terbangun jam 11:30 lalu saya duduk di toko sebentar

E9E54994-1975-4E59-8F26-343C321673BB.jpeg
CAFE GAMPONG KOPI

Beberapa saat kemudian saya mendengar azan zhuhur dari masjid suak bidok,saya langsung bergegas untuk mandi siang dan saya pergi ke kamar mengambil sarung dan baju koko saya yang ada di kamar,buat persiapan untuk sholat zhuhur,sehabis sholat zhuhur saya beristirahat kembali karena cuaca sangat panas di luar,karena tenggorokan mulai mengering saya memutuskan untuk tidur sejenak

Nah ketika saya bangun saya mendengar abang saya memanggil untuk menyuruh saya kembali menjaga ruko,karena abang saya mau sholat ashar ternyata,saya pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka agar rasa ngantuk saya hilang,nah setelah beberapa saat saya duduk di ruko,saya juga mau sholat ashar dulu,saya pergi ke kamar mandi untuk mandi sebentar biar badan saya kembali segar,lalu saya memakai sarung dan baju koko

Setelah saya sholat ashar ternyata sudah pukul 16:53 lalu saya menelpon teman saya untuk mengajak jalan jalan sambil menikmati cuaca yang agak mendung sore harinya,lalu saya mencari takjil terlebih dahulu untuk berbuka puasa,dan saya sempat mampir di tempat penjualan air tebu untuk minuman buka puasa kami,nah setelah beberapa kemudian,saya pergi ke rumah teman saya untuk melihat sarung sarung yang dia bawa pulang,karena teman saya itu dia menjual sarung sebagai pelengkap untuk menantinya lebaran yang akan datang

6D79CF46-E0A6-4887-AE60-983DA7746F1F.jpeg
DALAM CAFE

Nah setelah beberapa saya melihat lihat,sayapun langsung pulang ke rumah karena waktu buka puasa sudah dekat,setelah buka puasa saya sholat magrib terlebih dahulu,dan saya beristirah di kursi rumah saya,saya dapat telepon dari teman dia mengajak ngopi di Meulaboh,yaitu di CAFE GAMPONG KOPI,setelah sampai disana kami langsung ke tempat tujuan kami,kami sampai kesana sekitar jam 21:20 karena jarak dari rumah saya ke meulaboh sekitar 1 jam perjalanan,berhubung kami menunggu teman saya yang 1 lagi makannya kami agak telat sampai kesana

Ketika sampai disana kami mengobrol banyak hal,dan sangat nyaman kalau ngopi sambil santai karena disitu dengan Cafe yang cukup bagus

Cukup Disini Cerita Saya Hari Ini,Jika Ada Salah Kata Di Atas Saya Minta Maaf kepada Kawan Kawan Steemians Semuanya,Semoga Di Cerita Selanjutnya Ada Kejadian Yang Ajaib

Salam @tarmizielmisry

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61651.26
ETH 3452.23
USDT 1.00
SBD 2.52