The Diary Game Season 3//Better Life//Sabtu 08 Mei 2021 //Kegiatan Saya Saat Jalan Jalan

in Steem Schools3 years ago

Hallo sahabat steemian semuanya,apa kabar kalian hari ini ? Semoga dengan keadaan sehat sehat selalu ya,kali ini saya menceritakan kegiatan saya lagi,semoga teman teman tidak bosan membaca cerita saya

FE8D96B9-52AA-4A72-9C1E-4A877EFF1638.jpeg
Jalan Jalan Sore Hari

di hari saya masih di tempat kerja saya tidak tidur sama sekali disana,pukul 03:30 saya membangunkan teman teman saya di tempat kerja agar suruh mereka pulang duluan untuk makan sahur,dan mereka pun terbangun dan beberapa orang pulang ke rumah yang dekat dari pos kami kerja,setelah beberapa saat mereka pulang ke rumah saya duduk lagi di meja tamu sambil main hp saya

Hampir sekitar 40 menit saya duduk,dan ternyata teman ku sudah balik lagi ke pos,dan saya langsung menghidupkan motor saya untuk pulang ke rumah kakak saya,setelah sampai ke rumah kakak saya,ternyata kakak saya sudah terbangun,dan kakak saya sedang membuat telor dadar dan memanaskan ikan gule yang ada,dan saya pergi ke kamar mandi mencuci muka agar segar kembali

5CCD4E3C-E896-4D65-8090-C6C52D82C879.jpeg
Saat Membeli Nasi Goreng

Setelah di siapkan semuanya,saya langsung makan nasi,lalu sudah makan nasi saya duduk sejenak disitu sambil mengobrol sama keponakan saya,dan beberapa kami duduk tiba tiba hujan turun dan sangat deras beserta angin,saya tunggu hujan sampai agak reda,tapi hujan gak reda reda,dan saya menelpon teman saya yang ada di pos,saya menanyakan ada berapa orang di pos,dia menjawab ada 4 orang,karena dalam regu kami 6 orang total semua,berarti 2 orang lagi yang belum balik,saya dan teman saya satu lagi

saya bilang sama teman saya jika ada sesuatu terjadi yang tidak di inginkan hubungi saya yaa,saya tidak bisa balik lagi ini,karena hujan sangat deras,dan saya memutuskan untuk tidur aja di rumah kakak,saya tidak balik lagi ke pos di karenakan hujan yang sangat deras,sambil tidur saya main hp sampai pukul 05:40 hujan masih aja deras,saya mengunci hp,setelah itu saya memilih untuk tidur langsung

5527C695-9F5D-40C0-8A73-C42684C6B30E.jpeg
Suasana Sore Hari

Dan ternyata saya terbangun di jam 16:15 saya cukup sangat telat terbangun,saya langsung bergegas untuk mandi karena mau pulang ke kampung atau desa saya,setelah beberapa saat perjalananqn saya pun sudah sampai ke rumah,lalu saya pergi ke kede untuk mengajak dia pergi jalan

Kami berjalan ke arah tepin peraho,berjalan perlahan sambil menikmati sore hari,dan beberapa saat kemudian kami telat pulang,karena menunggu teman saya membeli nasi goreng,hingga kami berbuka di pinggir jalan

Cukup disini cerita saya hari ini,semoga teman teman tidak bosan membaca postingan tentang cerita saya di hari hari,jika memang ada kesalahan kata di atas saya meminta maaf kepada semua teman teman steemian

Dan semoga di cerita selanjutnya ada cerita yang unik unik dan ajaib terjadi

Salam @tarmizi-elmisry

Sort:  

Nice post dear.

Thanks Friend

Congratulations...!!! You Got Upvote
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

Thanks friend

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55173.73
ETH 2879.85
USDT 1.00
SBD 2.30