The Diary Game Season 3//Better Life//Jum’at 07 Mei 2021 //Kegiatan Saya Di Tempat Kerja

in Steem Schools3 years ago

Hallo sahabat steemian,apa kabar kalian hari ini ? Semoga kalian sehat sehat selalu yaa,kali ini saya ingin menceritakan kegiatan saya lagi,semoga teman teman tidak bosan membaca kegiatan saya sehari hari,saya terbangun jam 03:50 lalu saya pergi ke kamar untuk mencuci muka dan mengosok gigi,lalu saya membangunkan abang dan kakak saya untuk makan sahur,dan saya langsung makan sahur terlebih dahulu

D8EACF53-B45E-4A21-BA10-B9FEDCA90FF0.jpeg
SESAMPAI DI TEMPAT KERJA

Setelah beberapa saya makan sahur,lalu saya pergi ke kamar untuk tiduran sambil menonton youtube,dan ternyata saya ketiduran sampai sampai saya terbangun jam 07:40,lalu saya pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan biar rasa ngantuk saya hilang,karena hari ini saya naik shift kerja,dan setelah saya mandi saya membuka ruko sebentar sambil menunggu abang saya selesai mandi

Ketika abang saya sudah mandi,lalu saya keluarin motor saya terlebih dahulu,baru saya langsung berangkat kerja,hari ini saya sedikit terlambat pergi kerjanya,setelah beberapa saat di perjalanan saya pun telah sampai ke tempat kerja,saya langsung pergi ke rumah kakak saya yang di sini untuk mengantikan pakaian kerja saya,karna pakaian kerja saya di rumah kakak saya disini,lalu saya langsung pergi ke tempat kerja kembali

939AB9E1-5684-4970-9C17-4EA06B170D8F.jpeg
MANISAN AREN

Dan sudah sampai ke tempat kerja,saya duduk duduk bersama kawan saya disini,kami mengobrol bersama disini,dan saya tidak mengecek lagi peralatan yang ada di mobil pemadam kebakaran,karena sudah di cek oleh teman saya tadi,dan setelah beberapa saat waktu jum’at telah tiba,saya tidur sebentar karena cuaca siang cukuplah panas saya ketiduran,dan saya terbangun jam 17:25,tiba tiba teman saya mengajak saya mencari manisan aren ke desa gempa raya,yang ada di woyla induk

Setelah perjalanan kami beberapa saat,kami berjalan santai sambil menikmati sore hari,dan kami sempat kebingungan daerah disitu yang mana rumah penjual manisan aren tersebut,setelah kami menanyakan kepada masyarakat disitu,kamipun langsung tau yang mana rumah penjual manisan aren,dan teman saya langsung mengambilnya sama ibu ibu penjual itu,sehabis itu saya dan teman saya langsung kembali pulang,dan kami berjalan perlahan sambil menikmati sore hari

89827343-E57F-4E50-BB38-2AE4EFA8A26C.jpeg
BUKA PUASA

Nah ketika itu saya lupa,saya belum beli minuman untuk berbuka,saya langsung pergi ke bang ahong untuk membeli minuman ES BUAH dan Takjil,dan saya sama teman saya langsung balik lagi ke pos pemadam kebakaran yang ada di woyla induk,setelah berbuka puasa,saya hanya meminum Es Buah dan memakan sedikit takjil,dan setelah beristirahat sejenak disini,saya langsung pulang ke rumah kakak saya untuk mandi mandi dan makan nasi

Cukup disini cerita saya hari ini,semoga teman teman steemian sehat sehat selalu,dan diberikan rezeki yang berlimpah,jika ada salah kata di atas saya meminta maaf kepada teman teman semuanya

Semoga Di Cerita Selanjutnya Ada Hal Hal Unik Dan Ajaib Terjadi

Salam @tarmizi-elmisry

Sort:  

Semangat terus bang dalam menjakankan tugasnya

Sehat selalu agar terus bisa membantu masyarakat

Amin amin

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65927.86
ETH 3481.42
USDT 1.00
SBD 2.66