Lhokseumawe dan aceh utara diguyur hujan

in Steem Schools3 years ago (edited)

IMG_20210324_235029.JPG

Hallo sahabat steemian school semuanya apakabar malam ini tentunya masih dalam keadaan sehat walafiat dan selamat bertahan

Kita hanya bisa merencanakan tapi yang mengkehedaki yang maha kuasa sebenarnya saya hari ini masih ada kegiatan yang belum saya selesaikan kemaren dipersawahan

Tadi pagi saya bangun pagi pagi seperti biasa setelah saya salat subuh dan saya siap siap untuk bekerja seperti biasa namun hari ini berkehendak lain dari pagi ditempat kami diguyur hujan lebat jadi saya hari ini pekerjaan saya terhenti karena tidak ada yang biasa kita lakukan dipersawahan klau lagi hujan disaat musim panen

Tapi bagi saya itu masalah karena semua itu rahmat tuhan yang maha kuasa apalagi sudah lama tidak turun hujan pasti semua itu ada manfaatnya

Sekitar jam sebelas pagi saya kelhokseumawe mumpung saya tidak ada pekerjaan jadi saya memanfaatkan kan keperluan lain sesampai saya disana ternyata juga dilanda hujan

     >ingglis

Hello, all of you, friends of steemian school, apakabar tonight, of course, they are still in good health and surviving

We can only plan but the almighty willing, in fact, today I still have activities that I haven't finished yesterday in the rice fields

This morning I woke up as usual after I prayed at dawn and I was ready to work as usual but today I wanted something different from the morning where we had heavy rain so I stopped working today because there is nothing we usually do in the fields when it rains during the season. harvest

But for me it's a problem because all of that is the grace of an almighty God, especially since it hasn't rained for a long time, surely all of that has benefits

Around eleven o'clock in the morning I kelhokseumawe while I had no work I took advantage of other needs when I arrived it turned out that it was also hit by rain

IMG_20210324_105415.jpg

IMG_20210324_105401.jpg

Kemungkinan saja hari ini ada beberapa tempat terjadinya turun hujan

Inilah kegiatan saya hari ini karena tidak pekerjaan yang bisa saya lakukan untuk kegiatan besok belum tau apa yang bisa yang lakukan untuk sekarang saya beritirahat dulu karena sudah lmalam

It's possible that today there are several places where it rained

This is my activity today because there is no work that I can do for tomorrow's activities, I don't know what I can do for now, I take a break first because it's already late at night

Terimakasih kepada admin Steem Schools
@dobartim

dan Terimakasih juga kepada
@steemcurator01
@steemitblog

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59601.30
ETH 2583.48
USDT 1.00
SBD 2.48