The Diary Game Season 3 || Better Life || Senin, 10 Mei 2021 Cerita Saya Dan Teman Pada Acara Bukber Alumni

in Steem Schools3 years ago

Apakabar sahabat steemit semoga pagi ini menjadi pagi yg berkah buat kita semua dan masih semangat dalam menjalani puasa yang tidak lama lagi akan lebaran, pagi hari ini Senin 10 Mei 2021 saya ingin menceritakan lagi kegiatan keseharian saya.

Tepat pada jam 4 pagi saya pulang kerumah karna sudah waktunya makan sahur karna sebelumnya saya di masjid tadarus bersama teman teman ketika jam sudah menunjukkan ke pukul 4 kami pun pulang untuk makan sahur sebelum pulang terlebih dahulu kami membangunkan warga dulu dengan menggunakan toa di mesjid bahwasanya sudah masuk waktunya makan sahur setelah itu kamipun lansung pulang kerumah masing masing, sesampai di rumah sayapun membangunkan orang tua saya untuk makan sahur dan kamipun makan sahur sama sama setelah makan sahur selesai seperti biasa saya duduk diruang tamu sambil minum kopi selesai minum kopi sayapun cuci mulut dan minum segelas air putih kemudian saya melihat jam 5 menitlagi sudah masuk waktunya imsak jadi sayapun langsung siap siap ketika saya lagi pakai baju suara azan terdengar dan setelah selesai pakai baju sayapun lansung ke mesjid untuk solat subuh berjamaah, selesai solat subuh sayapun langsung pulang kerumah dan sayapun langsung masuk kamar untuk tidur karna semalam saya tidak tidur.
Kemudian jam 9 sayapun Bagun karna pagi ini saya harus nyuci karna sudah banyak kali baju yang belum dicuci padahal mata masih sangat mengantuk karna semalam saya tidak tidur karna baju manyak kali belum dicuci jadi terpaksa saya harus nyuci dulu jam 11 selesai sudah saya nyuci dan kemudian sayapun mandi selesai mandi saya duduk di ruang tamu sambil nonton diasaat lagi nonton sayapun tertidur,dan sayapun terbangun ketika terdengar suara azan di mesjid kemudian sayapun langsung siap siap untuk solat Zuhur berjamaah di mesjid,selesai solat sayapun pulang kerumah sesampai di rumah hp sayapun berdering rupanya teman saya yang telpon dia beritahu bahwa hari ini alumni SMA angkat 2014 ada jadwal buka puasa bersama dan sayapun mengatakan bahwa saya juga ikut buka puasa bersama,karna semalam saya tidak tidur sayapun kembali tidur tepat jam 5 sore sayapun terbangun dan saya lansung mandi dan selesai mandi sayapun solat ashar selesai saya solat sayapun lansung siap siap untuk pergi bukber bersama teman teman saya.

IMG_20210510_172613.jpg
Foto saat menuju ke tempat acara bukber

Sesampai di tempat acara kami pun saling salaman karna sudah agak lama juga tidak jumpa karna ada yang sudah berkeluarga ada yang sudah kerja sehingga sulit bagi kami untuk membagi waktu untuk bertemu dan Alhamdulillah pada momentum bulan ramadhan ini dengan kegiatan acara bukber ini kita bisa bertemu dan mencerita hal hal yang konyol yang pernah kita lakukan semasa masih sekolah dan setiap momen bukber alumni tidak pernah serius dalam menanyakan perkembangan teman malahan yang serius dibahas hal yang konyol yang pernah dilakukan ketika sekolah, ini adalah momen yang sangat berharga bagi kami karna pertemuan seperti ini hanya ada setahun sekali yaitu di bulan Ramadhan.

IMG_20210510_192003.jpg
Foto bersama alumni sebelum berbuka

Setelah selesai berbuka kamipun lanjut ngopi di salahsatu warung yang ada disudut kota meulaboh namu agenda ngopi ini hanya di ikuti oleh kami yang laki laki saja sedangkan yang perempuan sudah duluan pulang, tidak terasa kopi pun sudah habis diminum jam pun sudah menunjukan jam 12 malam kamipun bergegas untuk pulang.

IMG_20210510_191727.jpg
Foto bersama teman teman alumni

Cukup sekian cerita saya hari ini jika ada kata kata yang kurang dipahami saya mohon maaf karna saya masih pemula..

SALAM @mustafa19

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih @steemcurator08 dan terimakasih juga bg @Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61577.64
ETH 3448.57
USDT 1.00
SBD 2.53