The Diary Game Season 3 || Better Life || Selasa, 11 Mei 2021

in Steem Schools3 years ago (edited)
Apakabar sahabat steemit semoga hari ini menjadi hari yg berkah buat kita semua dan masih semangat dalam menjalani puasa yang tidak lama lagi akan lebaran, hari ini Selasa 11 Mei 2021 saya ingin menceritakan lagi kegiatan keseharian saya.

Karena masih momentum bulan ramadhan cerita keseharian saya tida terlepas dari kegiatan atau kebiasaan yang sering dilakukan ketika dibulan Ramadhan seperti biasanya saya harus bangun jam 4 pagi untuk makan sahur karna makan sahur itu perlu supaya kita mampu berpuasa seharian penuh dan ketika sahur sayapun tida lupa perbanyak minum air putih supayah tubuh saya tetap fit diwaktu pagi hari saat menjalankan puasa.

Setelah selesai makan sayapun duduk diruang tamu sambil menunggu masuk waktunya subuh tidak lama kemudian suara azan pun terdengar dan saya lansung siap siap untuk solat subuh berjamaah di mesjid dan sayapun mengambil wudhu duluan dirumah supaya sesampai saya di mesjid saya tida lagi harus mengambil wudhu jadi saya bisa lansung solat setelah selesai solat sayapun lansung pulang kerumah karna masih ngantuk jadi sayapun memutuskan untuk tidur lagi.

Jam 9 pagi saya dibangunkan oleh ibu saya dan sayapun lansung bangun karna ibu saya mengajak saya untuk pergi ke pasar untuk menemani belanja,sesampai di pasar orangnyapun cukup rame dan ditambah terik matahari membuat kita yang puasa merasa kelelahan tidak lama kemudian Ibuk sayapun selesai benlanja nya dan kamipun lansung pulang kerumah sesampai dirumah saya istirahat sambil nonton TV tida terasa sudah masuk waktunya solat Zuhur dan suara azan pun sudah terdengar di mesjid kemudian saya terlebih dahulu ganti baju sebelum kemesjid setelah selesai ganti baju sayapun segera kemesjid untuk solat berjamaah setelah selesai solat sayapun pulang kerumah dan saya melanjut nonton TV.

IMG_20210511_094938.jpg
Foto ketika saya kepasar

Tidak lama kemudian Hp saya bunyi rupanya teman saya yang telpon menyuruh saya ke tempat dia kemudia sayapun lansung ambil kreta dan pergi ke tempat dia sesampai di tempat dia ternya teman lain udah duluan data kesitu tempat teman saya ini tempat yang sering kami jadikan tempat nongkrong kami ketika sorehari.

IMG_20210511_155614.jpg
Foto saya saat bersama teman

Banyak pembahasan yang kami bahas hari ini namun yang paling urjen kami bahas sorehari ini yaitu tentang kepengurusan organisasi mahasiswa lembaga ini adalah lembaga pageyuban mahasiswa Arongan lambalek yang bernama IPELMAL setelah selesai pembahasan tentang lembaga organisasi ini karna sudah soreh jam pun sudah menunjukan jam 5 kamipun bergegas untuk pulang
Setelah sampai dirumah saya lansung mandi selesai mandi saya solat ashar, setelah itu teman saya mengaja saya untuk jalan jalan sore sambil menunggu berbuka puasa.

IMG_20210511_182136.jpg
Foto saat jalan jalan sore bersama teman

Setelah pulang jalan jalan saya mampir di mesjid untuk berbuka puasa bersama dengan warga Gampong drien rampak,kegiatan bukapuasa bersama di mesjid ini memang selalu diadakan setiap sore jadi siapapun boleh berbuka di sini.

IMG_20210511_184155.jpg
Foto buka puasa bersama dengan warga drien rampak

Cukup sekian cerita saya hari ini jika ada kata kata yang kurang dipahami saya mohon maaf karna saya masih pemula.

SALAM @mustafa19

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08 dan terimakasih juga kak @ernaerningsih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61577.64
ETH 3448.57
USDT 1.00
SBD 2.53