The Diary Game Season 3 || Better Life || Rabu, 05 Mei 2021 || Cerita Saya Dan Teman

in Steem Schools3 years ago

Assalamualaikum..we.wb
Apakabar sahabat steemit semoga pagi ini menjadi pagi yg berkah buat kita semua, pagi hari ini Rabu 05 Mei 2021 saya ingin menceritakan kegiatan keseharian saya,semoga teman-teman tidak bosan dalam membacanya.

Pagi ini tida seperti pagi biasanya pagi ini saya telat bangus sahur sehingga hampir tidak sempat makan sahur,selesai makan seperti biasa saya duduk diruang tamu karna masih ada waktu sekitar 20 menit lagi maka saya menyempatkan untuk minum kopi sambil hisap rokok,setelah masuknya waktu imsak dan suara azan pun sudah terdengar di mesjid dan sayapun ke kamar mandi untuk cuci muka dan ambil Wudhu karna saya kemudian sayapun siap siap untuk berangkat ke mesjid untuk solat berjamaah,selesai solat sayapun bergegas pulang kerumah sesampai di rumah sayapun masuk kekamar untuk tidur sejenak,tepat jam 8.30 wib saya terbangun,dan sayapun teringat bahwa hari ini ada kegiatan Galang dana bersama teman teman mahasiswa dan kepemudaan untuk membelik paket lebaran untuk diberikan untuk anak yatim dan kaum dhuafa, sebelum memulai Galang dana kamipun berkumpul di salahsatu warung tapih warung nya tida dibuka karna ini bulan ramadhan jadi kami cuman numpang duduk aja di depan warung tersebut sambil menunggu teman teman yang lain datang,setelah menunggu sekitar 20 menit anggota Galang dana sudah hadir semua dan kamipun melakukan sedikit briefing karna titik Galang dana hari ini ada dua titik yang pertama di pekan Rabu dan satulagi berdiri di jalan,setelah briefing selesai dan anggota pun sudah memahami maka kamipun bentuk dua tim Galang dana setelah mendapat anggota tim masing masing kamipun bergegas berangkat kelokasi.

IMG-20210505-WA0038.jpg

Foto Galang dana di pekan Rabu

Alhamdulillah untuk kelompok yang berdiri dijalan sangatlah samangat walaupun ditengah terik matahari bukanlah halangan bagi mereka untuk membantuk mencarik dana untuk memberikan Paket lebaran kepada anak yatim,semoga apa yang telah kita lakukan Harini mendapat keridhaan dan mendapat balasan diri Allah SWT,amiinn.

IMG-20210505-WA0034.jpg
Foto Galang dana di jalan

Dan teman teman yang Galang dana di pasarpun jugak semangatnya luar biasa walaupun terik matahari dan berdesakan dengan orang karna reme sekali orang dipekan karna hari ini hari pekan terahil sebelum jadi wajar saja banyak sekali masyarakat yang datang untuk belanja kebutuhan mulai dari belanja baju untuk leberan ada yang belanja keperluan dapur bahkan ada juga yang belanja kue untuk lebaran,walaupun berdesakan dijalan saya dan teman teman tetap semangat melakukan Galang dana hingga selesai dan Alhamdulillah kami dapat mengumpulkan uang dari sumbangan masyarakat untuk belanjakan paket lebaran untuk anak yatim, setelah selesai Galang dana kamipun beristirahat sebentar setelah beristirahat kemudian kamipun pulang ke rumah masing masing.

IMG-20210505-WA0031.jpg
Foto galang dana di pekan

IMG-20210505-WA0032.jpg
Foto Teman saya yang sedang mintak sumbangan di pasar buah

Nah cukup sekian dulu cerita keseharian saya hari ini,semoga apa yang telah saya dan teman teman lakukan hari ini mendapat balasan dari Allah SWT amiinnn,jika ada kata yang tida sopan saya mohon maaf dan jika ada kata yang kurang julas saya minta maaf karna saya masih pemula.

SALAM @mustafa19

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih @steemcurator08 dan terimakasih juga bg @Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61470.93
ETH 3436.77
USDT 1.00
SBD 2.52