The Diary Game Season 3 || Batter Life || Sabtu, 15 Mei 2021

in Steem Schools3 years ago (edited)

IMG_20210515_183337.jpg
Foto menikmati secangkir kopi tubruk di hari ke tiga lebaran

Apakabar sahabat steemi semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan segala urusan dalam menjalani kegiatan sehari hari aminn.

Hari ini saya kembali ingin membagikan cerita kegiatan keseharian saya pada hari ketiga lebaran,tadi pagi saya Bangun agak telat sedikit setelah Bagun saya lansung mandi setelah mandi saya makan setelah selesai makan sayapun duduk diruang tamu sambil nonton TV tidak lama kemudian terdengar suara azan di mesjid dan sayapun lansung ke mesjid untuk solat Zuhur berjamaah.

Selesai solat sayapun lansung pulang kerumah sesampai di rumah saya ganti baju selesai ganti baju sayapun keluar untuk kewarung sesampai di warung saya duduk bersama teman dan kamipun pesan kopi,sambil menunggu teman juga karna kami hari ini sudah janji mau ke pantai tempat wisata kurang lebih sekitar 2 jam kami duduk karna teman kami sudah kumpul semua kamipun beranjak dari warung menuju ke tempat wisata.

Sesampai disana kami bertemu sama teman kami dan merekapun mengajak kami untuk duduk diwarung,sesampai kami disana kamipun pesan kopi tubruk,kopi tubruk ini adalah kopi yang populer di daerah kami karena keunikannya dengan cara gelas nya terbalik dan minum menggunakan pipet.

IMG_20210515_180009.jpg
Foto minum kopi tubruk bersama teman teman

Setelah kami selesai minum kopi tubruk kamipun menuju ke kota meulaboh setengah perjalanan kami kehujanan dan kamipun singgah di warung dan ternyata sudah rame orang yang singgah disitu karna kehujanan.

IMG_20210516_023746.jpg
Foto singgah diwarung karena kehujanan

Setelah hujan reda kamipun lansung berangkat menuju ke meulaboh setengah perjalanan kamipun kehujanan lagi tapih hujannya tidak terlalu deras lagi sesampai disana karena kami sudah lapar kamipun singgah diwarung untuk makan mie,setelah makan kamipun bincang bincang masalah kerja, tidak terasa jaman sudah menunjukan pukul 12 dan hujanpun sudah berenti kimipun berbegas untuk pulang.

IMG_20210516_113014.jpg
Foto saat kami makan

Cukup sekian dulu cerita saya hari ini jika ada kata kata kurang jelas saya mohon maaf dan semoga teman teman tidak bosan dalam membaca cerita saya ini..

Salam @mustafa19

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61485.38
ETH 3443.74
USDT 1.00
SBD 2.52