The Diary Game Season 3 || Better Life Senin, 24 Mei 2021 || Hari Kedua Galang Dana Untuk Saudara Kita Palestina.

in Steem Schools3 years ago

Hai sahabat steemians, apa kabar hari ini saya selalu mendoakan sahabat semuanya agar selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa aminn.

Di pagi hari ini saya kembali melanjutkan tugas yang mulia yaitu shalat subuh selesai shalat subuh saya melanjutkan perjalanan ke kota Meulaboh untuk Galang dana kembali di hari kedua.
Sampai disana seperti biasa kami makan dulu dan minuman kopi.

IMG_20210524_083038.jpg
Minum Kopi Bersama
Setelah selesai minum kopi kami langsung ketempat kami Galang dana yaitu lampu merah depan rumah sakit umum cut nyak Dhien, sesampai di sana kami langsung ambil tempat di setiap lampu merah ada yang dua orang ada yang tiga orang ada yang satu orang saya ambil bagian satu orang, setelah saya berdiri di situ mampir seorang pengusaha jus buah di kota Meulaboh beliau sangat luar biasa dalam membantu sesama.

IMG_20210524_101135.jpg
Pengusaha Jus Buah
Beliau memberikan sedikit sumbangan untuk masyarakat Palestina beliau juga memberikan jus gratis untuk anggota Galang dana,
Setelah itu beliau pamit pulang untuk membuat kami jus.
Saya melanjutkan Galang dana masyarakat sangat banyak yang memberikan sedikit uang mereka untuk saudara kita di Palestina.
Setelah beberapa jam saya berdiri di lampu merah hingga tiba waktunya sholat Zuhur kami pun beristirahat dan kami shalat Zuhur, selesai shalat Zuhur kami istirahat sebentar karena matahari yang sangat panas kami beristirahat sebentar di pos satlantas di tempat kami Galang dana.

IMG_20210524_131712.jpg
Pos Satlantas
Sambil istirahat kami berbincang dimana lagi harus kita lakukan penggalangan dana untuk Palestina ada yang tidur sebentar selesai beristirahat kami melanjutkan Galang dana.
Dan saya kembali ke tempat saya tadi seperti biasa masyarakat ada yang memberi 100.000 ribu ada yang memberi 50000 sesuai dengan kesanggupan mereka karena sesudah Zuhur waktu kami Galang dana tidak lama lagi karena sudah kami gunakan untuk istirahat kami hanya punya waktu satu jam lebih setelah itu kami langsung pulang karena Waktu shalat pun sudah tiba,dan kami langsung shalat selesai shalat kami menghitung jumlah berapa banyak yang kami dapatkan hari ini untuk saudara kita di Palestina.

IMG_20210524_163141.jpg
Menghitung Uang
Sambil hitung uang ada yang makan ada yang beristirahat, hasil yang kami dapatkan di hari kedua sejumlah 6 juta sekian setelah semuanya selesai kami langsung menyerahkan uang kepada bendahara umum setelah semuanya selesai kami langsung pulang.
Sesampai di rumah saya langsung mandi dan sholat Maghrib selesai shalat magrib saya makan sesudah makan saya langsung shalat insya selesai shalat insya saya beristirahat tiba-tiba saya ketiduran karena terlalu capek tadi hari.

Sekian diary saya hari ini, semoga bermanfaat dan terima kasih yang selalu mendukung dan telah mensport saya serta yang telah berkunjung ke postingan saya.

Salam hormat,
@muhammadzamir

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43