The Diary Game Season 3 || Better Life Sabtu, 08 Mei 2021

in Steem Schools3 years ago

Hai sahabat steemians apa kabar hari ini, saya selalu mendoakan sahabat semuanya agar selalu diberikan kesehatan.

Pada pagi ini seperti biasa saya makan sahur dan shalat subuh usai salat subuh saya lari-lari sebentar agar tubuh saja tetap terjaga kesehatannya karena keringat pagi sangat baik untuk kesehatan kita.
Setelah setengah jam saya lari lalu saya memberikan ayam saya makan supaya waktu dijual nanti badan nya tetap sehat pembeli pun puas,

IMG_20210508_072815.jpg
Kandang Ayam Saya
Setelah memberikan makan ayam, saya juga membersihkan kadang nya agar dia tidak mudah kenak penyakit.

Selesai membersihkan semua kotoran ayam saya langsung mandi dan bersiap-siap untuk memberikan sedikit sembako untuk masyarakat bersama mahasiswa dan pemuda di daerah saya.
Setelah itu saya langsung berangkat kerumah salah satu masyarakat di desa daerah kami, disitulah saya bertemu dengan teman-teman semua.
Kami langsung mampir di rumah yang kami tujukan dan langsung memberikan sedikit sembako.

IMG_20210508_114912.jpg
Penerima Dan Mahasiswa Dan Pemuda
Setelah memberikan itu kami langsung pamit dan menuju rumah lainnya setelah 4 rumah kami bagikan kami langsung pulang kebetulan sudah waktunya sholat Zuhur,
Setiba saya di rumah saya langsung mandi dan bersiap-siap sholat Zuhur selesai shalat Zuhur saya istirahat sebentar sampai-sampai saya ketiduran setelah lama saya tertidur datang ibu saya membangunkan saya.
Saya langsung bangun cuci muka dan bersiap-siap untuk membantu ayah saya jualan.

IMG_20210508_153055.jpg
Tempat Ayah Saya Jualan
Di saat saya lagi membantu ayah saya waktu shalat ashar pun tiba saya dan Ayah saya langsung ke masjid untuk shalat ashar.
Selesai shalat saya di telepon guru saya untuk menemani dia dakwah saya langsung pamit sama Ayah saya karena pembeli pun sudah tidak banyak lagi dan saya langsung siap-siap ganti baju untuk menemani guru saya.
Setelah itu saya di jemput guru saya dan kami langsung pergi.
Kami di telepon oleh masyarakat desa tempat guru saya berdakwah menyuruh kami menuju dayah yang ada di desa tersebut, kami berbuka di disana karena ada hajatan di sana.
Setiba kami disana kami langsung di sambut ramah oleh masyarakat setempat dan langsung di suruh masuk ketempat yang telah di sediakan.

IMG_20210508_184438.jpg
Musalla Dayah
Kami langsung berbuka puasa bersama setelah selesai berbuka puasa bersama kami langsung shalat magrib selesai shalat magrib kami langsung menuju masjid untuk shalat tarawih, setiba di masjid kami langsung shalat insya berjamaah di iringi shalat tarawih selesai terawih guru saya langsung di suruh berdiri untuk menyampaikan sedikit arahan dan bimbingan untuk masyarakat.

IMG_20210508_223029.jpg
Guru Saya
Satu jam guru saya berdakwah kemudian selesai setelah selesai kami duduk sebentar bersama masyarakat yang begitu antusias dengan kehadiran kami disana sesudah itu kami langsung pamit pulang karena malam pun sudah larut.
Saya dan guru saya langsung pulang dan saya di antarkan lagi oleh guru saya setiba di rumah jam sudah menunjukkan pukul 00:30 Wib saya langsung tidur karena sudah sangat lelah.

Sekian diary saya hari ini, semoga bermanfaat dan terima kasih yang selalu mendukung dan mensport saya serta yang telah berkunjung ke postingan saya.

Salam hormat,
@muhammadzamir

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38