The Diary Game Season 3 || Better Life Sabtu, 01 Mei 2021

in Steem Schools3 years ago

Hai sahabat steemians semuanya, apa kabar hari sahabat semuanya. Saya selalu mendoakan sahabat semuanya agar selalu diberikan kesehatan.

Pada pagi ini seperti biasa saya makan sahur usai sahur saya siap-siap shalat subuh selesai shalat subuh saya membersihkan kamar saya setelah itu saya olahraga sambil olahraga saya melihat banyak sekali sampah di pondok pesantren Miftahul ulum.

IMG_20210501_065116.jpg
Pesantren Miftahul Ulum
Lalu saya membersihkan semua sampah itu sendiri karena santri sudah lama pulang, waktu sebelum ramadhan, saya putuskan untuk membersihkannya sendirian setalah semua nya bersih jam sudah pukul 09:00 lalu saya melihat Ayam saya sedang berjalan kebetulan saya memelihara ayam kampung di pondok saya tinggal.

IMG_20210501_091042.jpg
Ayam Saya
Lalu saya memberikan ayam saya makan dan memandikan nya setalah saya mandikan saya biarkan dia berjemur biar cepat kering kalau kelamaan dia basah bisa kenal flu.
Setelah itu saya memberikan semua makan ayam saya yang di kadang setelah memberikan makan ayam, saya langsung mandi dan bersiap-siap untuk ke Meulaboh karena ada sedikit kepentingan di Meulaboh mengantarkan profosal, saya juga mengajak teman-teman saya kami langsung berangkat ke kantor tempat kami kasih permohonan profosal.

IMG_20210501_133104.jpg
DPRK Aceh Barat
Setiba kami di DPRK kami di sambut dengan ramah oleh ketua DPRK lalu kami menjelaskan maksud dan tujuan kami kesana setelah lama kami mengobrol dengan ketua DPRK untuk memberikan sedikit kemudahan agar menyumbang sidikit dana untuk modal usaha.
Kami langsung pulang tepat pukul 14:30 kami tiba di kediaman masing-masing, sampai di rumah saya langsung istirahat dan tidur. Tepat jam 16:00 ibu saya membangunkan saya karena sudah azan ashar,saya langsung mandi siap-siap langsung shalat insya.
Setelah shalat insya saya kembali melanjutkan perjalanan ke Woyla timur karena ada santunan anak yatim di Woyla timur.
Woyla timur lumayan Sangat jauh dari tempat saya tinggal, sesampai kami disana sudah boleh berbuka
Kami langsung makan-makan bersama kebetulan acara malam ini di dukung oleh 2 kampung di pemukiman krung bhe, acaranya sangat luar biasa
IMG_20210501_220013.jpg
Mesjid Di Woyla timur
Selesai shalat insya dan shalat tarawih di lanjutkan dengan acara santunan anak yatim, setelah santunan anak yatim dilanjutkan dengan majlis yang menjadi pemateri guru-guru senior kami.
Selesai acara kami langsung pulang kerumah,
Setiba di rumah saya langsung tidur karena sangat lelah dan mengantuk.

Sekian diary saya hari ini, semoga bermanfaat dan terima kasih yang selalu mendukung dan telah mensport saya serta yang telah berkunjung ke postingan saya.

Salam hormat,
@muhammadzamir

Sort:  

Nice post

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43