The Diary Game Season 3 || Better Life Minggu, 30 Mei 2021

in Steem Schools3 years ago

Hy sahabat steemians semuanya, apa kabar hari ini do'a saya selalu menyertai kalian semua nya.

Pada pagi hari ini saya bangun jam 7 pagi subuh pun saya tidak sadar tidur saya terlalu terlelap, setelah bangun saya mandi dan mengkaza shalat subuh selesai mengkaza shalat subuh saya berlari pagi karena lari pagi sangat bagus untuk kesehatan.
Setelah lari pagi saya mandi dan bersiap-siap mengkemaskan baju saya karena kami mau ke Banda Aceh ibu kota provinsi Aceh, setelah saya bersiap-siap saya menelepon beberapa teman saya menanyakan apa mereka sudah siap setelah saya menelepon mereka saya pun menunggu di depan rumah saya. Setelah lama saya menunggu akhirnya mereka tiba di rumah saya, akhirnya kami pun langsung berangkat.

IMG_20210530_095513.jpg
Perjalanan Menuju Kota Banda Aceh
Di perjalanan kami bercerita-cerita dan tertawa-tawa bareng setelah itu ada yang tertidur termasuk saya juga tertidur tiba-tiba mobil kami berhenti di salah satu pondok pesantren karena sudah waktunya sholat Zuhur dan kami pun turun dan mandi-mandi di pesantren tersebut dan shalat Zuhur berjamaah setelah shalat Zuhur kami di sediakan makan oleh santri pesantren tersebut akhirnya kami makan bersama Disana.

IMG_20210530_135346.jpg
Makan Bersama
Setelah selesai makan makin pamit kepada pimpinan pesantren tersebut untuk melanjutkan perjalanan kami ke kota Bana Aceh, setelah kami pamitan pada pimpinan pesantren kami langsung melanjutkan perjalanan kami.
Kami melihat pemandangan gunung grute yang sangat indah tapi kami tidak berhenti di situ karena kami kejar waktu rencana kami pulang nanti baru mampir di gunung grute.
Setelah lama perjalanan kami akhirnya kami sampai di pesantren Montasik Banda Aceh, kami tiba di pesantren Montasik pas Waktu shalat ashar kami langsung shalat berjamaah selesai shalat kami berdo'a bersama untuk pesantren tersebut.

IMG_20210530_163040.jpg
Berdo'a Bersama
Setelah berdo'a kami berdiskusi mengenai kami pulang atau menginap disini semalam setelah lama kami berdiskusi akhirnya kami memutuskan untuk menginap di sini semalam setelah ada keputusan kami menuju salah satu masjid untuk shalat magrib berjamaah.
Setelah selesai shalat magrib kami mencari warung makan untuk makan malam.

IMG_20210530_193056.jpg
Makan Malam Bersama
Setiba kami disana kami langsung makan dan selesai makan kami langsung menuju masjid lagi untuk shalat insya berjamaah setelah shalat insya kami langsung pulang ke pesantren tadi kami menginap disana Sampai Disana kami langsung istirahat dan saya pun tertidur kerena terlalu lelah perjalanan.

Sekian diary saya hari ini, semoga bermanfaat dan terima kasih yang selalu mendukung dan telah mensport saya serta yang telah berkunjung ke postingan saya.

Salam hormat,
@muhammadzamir

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43