The Diary Game Season 3 || Better Life Minggu, 09 Mei 2021

in Steem Schools3 years ago

Hai sahabat steemians semuanya apa kabar hari ini sahabat semuanya, saya selalu mendoakan sahabat semuanya agar selalu diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa.

Pada hari yang berbahagia ini, seperti biasa saya makan sahur dan shalat subuh usai salat subuh saya membersihkan kamar saya. Selesai membersihkan kamar saya, saya ke pondok pesantren tempat saya menuntut ilmu untuk membersihkan halaman belakang yang sudah semak sekali saya langsung membersihkan nya agar pondok terlihat indah.

IMG_20210509_072022.jpg
Halaman Belakang
Saat saya membersihkan halaman belakang tiba-tiba teman saya juga datang dan langsung membantu saya untuk membersihkan halaman. Setelah semuanya bersih saya dan teman saya istirahat sebentar dan berencana ingin bersilaturahmi ke pondok pesantren yang ada di Aceh barat, setelah itu kami langsung pulang dan bersiap-siap untuk pergi, setelah saya sudah siap saya langsung menjemput teman saya untuk ke pesantren yang ingin kami silahturahmi hari ini.

IMG_20210509_122330.jpg
Bersilaturahmi
Setiba kami di pesantren tersebut kami juga menjumpai pimpinan pesantren tersebut dan menemani kami berkeliling kompleks pesantren, rupanya di bulan Ramadhan banyak juga santri yang tidak pulang setelah kami berkeliling kompleks kami duduk bersama pimpinan pesantren tersebut dan berbincang-bincang gimana caranya agar santri semuanya bisa betah tinggal di pesantren.
Ketika kami lagi asik banget berbincang-bincang tiba-tiba salah seorang mahasiswa mewakili Woyla datang menghampiri kami,kami di undang untuk memenuhi undangan berbuka bersama dengan mahasiswa kami mengatakan kepada mahasiswa insya Allah kami siap memenuhi undangan tersebut, setelah itu mahasiswa tersebut langsung pamit kami melanjutkan lagi pembasahan kami.
setelah lama kami berbincang-bincang saya dan teman-teman langsung pamit.
Pas sampai di rumah udah waktunya sholat ashar saya langsung mandi dan ambil wudhu dan terus shalat ashar, selesai shalat ashar saya bersiap-siap memenuhi undangan dari mahasiswa saya juga menelepon beberapa teman saya untuk segera berangkat, sesampai kami di sana kami langsung di persilahkan untuk duduk pada tempat yang telah di sediakan.

IMG_20210509_184405.jpg
Berbuka Bersama Mahasiswa
Selesai berbuka kami juga shalat magrib berjamaah setelah shalat magrib kami langsung pamit,
Saya menemani teman saya berbelanja karena mau lebaran teman saya berbelanja baju.
Kami langsung berangkat menuju kota Meulaboh kami di disini kalau berbelanja ya harus kemeulaboh.

IMG_20210509_224542.jpg
Menemani Teman Saya Berbelanja
Setelah banyak sekali kami keluar masuk toko tak ada baju yang cocok bagi teman saya, namun kebetulan ada satu toko kami langsung masuk melihat begitu bagus-bagus baju disana teman saya langsung beli baju disana.
Setelah selesai berbelanja kami langsung pulang karena sudah larut malam,
Setiba di rumah saya langsung tidur.

Sekian diary saya hari ini, semoga bermanfaat dan terima kasih yang selalu mendukung dan telah mensport saya serta yang telah berkunjung ke postingan saya.

Salam hormat,
@muhammadzamir

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38